08

15 4 0
                                    

Hai temen temen,, maaf baru post lagii,

Happy reading

Sengaja malam ini mala ga nonton drama korea kesukaan nya karna besok masih hari mpls dan osis tentunya harus berangkat pagi, ga boleh kesiangan.

Putra pov

Haduh malem ini ga bisa gadang maen game dulu kayanya, besok masih mpls masa gue telat sih. Gue lagi tiduran di kamar, pas gue mau tidur, hp gue ada notif dari vano.

Vano# putra, tau si mala ga?

Gw# kaka kelas kan? Iya gue tau. Kenapa emang?

Vano# kayanya dia suka sama lo.

Gw# la terus mang nya kenapa?

Vano# (send a contact)

Gw# gaje luh kenapa kirim nomernya.

Vano# gw tau lo jomblo, hahaha. Mala juga lumayan lah walau ga cantik² amat😂

Gw# semerdeka lo dah bambang_-

Read.

Gue langsung save aja nomernya ka mala. Sebenernya ada benernya juga kata vano tadi. Gebet ga yaa? Tapi masa gue pacaran sama kaka kelas sih. Jangan dulu di chat kayaknya, baru kenal sehari juga duh😂.

Author pov

Alarm berbunyi jam 05.00. Mala langsung terbangun dari tidurnya yg begitu nyenyak. Butuh waktu sepuluh menit untuk mengumpulkan nyawanya untuk pergi mandi. 20 menit berlalu akhirnya mala selesai mandi dan ia langsung bersiap² pergi ke sekolah.

"Pagii maaa..." kata mala sambil meluk mamanya yg sedang menyiapkan sarapan.

"Pagi sayang, berangkatnya pagi?" tanya sri pada anaknya.

"Iya nih ma, minggu ini aku berangkatnya pagi mulu"

Setelah sarapan mala langsung bergegas pergi kesekolah, seperti biasa ia membawa mobil untuk pergi ke sekolah.

Jam sudah menunjukan pukul 07.00 artinya kegiatan mpls pun dimulai, mala masuk ke ruangannya dan memberikan materi kepada adik kelasnya. Saat sedang seperti ini, mala malah mules dan pengen buang air besar. Ia keluar kelas dan berlari menuju wc.

Saking kebeletnya, ia lari kenceng amat dah kaya ayam turbo, ehehe. Mala nabrak orang dan ia terjatuh bersama orang yg ia tabrak tadi.

"Ehh, sorry², gue ga sengaja, gue buru² nih" ia berkata sambil melihat ke arah orangnya. "Loo?" lanjutnya.

"Ehh kaka, ketemu lagi kita. Hati² ka larinya" jawab orang itu.

Karna sudah kebelet banget, mala langsung berlari dari hadapan putra sambil berteriak.

"Sorryyy... Gue buru buruuu." teriaknya.

Gemesin banget. Batin putra.

Saat di toilet, mala baru nyadar kalo tadi ia bertabrakan sama putra. Saat di dalam toilet ia malah teriak.

"aaaaaaa... Omayygaat gue malu sumpahhh".

"Heh kutil gausah teriak teriak, gue kaget" kata seseorang di toileh sebelah.

"Hehe sorry" cengir mala.

Akhirnya kegiatan mpls hari pertama selesai. Mala sedang melamun di kamarnya tiba² ada notif whatsapp gatau daru siapa. Dia buka hpnya ternyata putra ngechat dia.

Putra#hai..

Mala# iya?

putra# saveback putra

Mala#oke

Read.

Mala pov

Haduuuh gue seneng banget tiba² putra ngechat gue, kirain mau apaan padahal cuman mau chat gitu doang. Btw, dia kok punya nomer gue ya? Siapa sih yg ngasih. Apaaa fitri? Atau vano?? Atau putra yg minta bukan mereka yg kasih?? Ahhh bodo amat yg penting gue udh sekontak sama dia.

Yaaa elah, kirain bakal chat manjaaang gitu, ehh cuman segitu pendek amat dah. Drrt drtt. Tiba² ponsel gue bunyi lagi. Daaaan ternyata itu putraa pemirsaa.

Putra# mplsnya berapa hari kak??

gw# 4 hari

putra# ohh dua hari lagi berarti.

gw# iya.

Putra# semangat💪

Gw# semangat kembali.

Read.

Kok gue jutek amat ya balesnya. Bodo amat lah biar ga keliatan naksirnya. Ehehe. Btw, dia nyemangatin gue barusan. Aaaaa omaygat seneng banget gue😂. Udah sekian lama gue kasmaran lagi.

Author pov

Ahirnya mpls selesai, dan beranjak ke kegiatan selanjutnya yaitu learning camp, semacam kemping tapi khususs untuk murid baru. Dan kegiatan ini lebih seru dan tentunya lebih cape dari kegiatan mpls.


Bye bye.... Segitu dulubkeknya yaaa. Sampai ketemu di learning camp gaes..😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

popcorn boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang