Hayyy gaess, maaf aku jarang post ehehe,, lagi PKL soalnya banyak tugas hmm:( kok curhat yaa aku😂
Happy reading gaess...
Mala bangun pagi sekali karna Bagas (ketua osis) memerintahkan agar seluruh osis datang pagi di pembukaan MPLS ini. Mala sarapan dengan Lia(adiknya) dan juga Sri(mamanya).
"Maa, mala berangkat sekarang ya"
"Loh ko pagi amat mal, tungguin adik kamu sekalian anterin dulu ke sekolahnya"
"Hari ini pembuakaan MPLS maa. Jadi aku harus pagi. Lia anter sama papa aja ya."
"Ohh yaudah hati hati yaa"
Mala pamit sambil mencium punggung tangan Sri. Mala sangat buru buru pagi ini. Untung saja perjalanan lancar tidak macet karna ini masih pagi, masih jam 06.00
"Huft, cape bat dah. Padahal baru berangkat belum aja kerjain tugasnya" ucap Mala sambil fokus menyetir mobil.
Sesampainya di sekolah, ia langsung memarkirkan mobilnya di parkiran. Sekolah masih sepi, anak ² baru masih belum datang. Di sekolah baru ada osis yang sebentar lagi akan melaksanakan apel.
Apel pun selesai dan para murid baru berdatangan, mala tenang saja karna tugasnya belum mulai. Mala bertugas menjadi panitia di ruang 3 berdua dengan salma.
Sesungguhnya mala mencari cowo yang waktu itu menarik perhatiannya. Ia melihat kesana kemari dan baru saja ada yang datang seseorang yang memakai masker di sampingnya.
Waiiit, kayanya gue tau ni orang. Batin mala.
"Sekarang acaranya apa ka" tanyanya
"Emm, ngomong sama gue??"
"Iyaa lah sama siapa lagi ehehe"
"Ohh kirain, sekarang pembagian ruangan, dek,, ehh..??"
"Putraa..." jawabnya. "ohh kaka panitia ruang berapa" lanjutnya.
"Akuu, mala.. Di ruang 3" jawab mala singkat.
"Ya udah ka mala. Aku kesana dulu mau pembagian ruangan"
Mala pun mengangguk dan putra melangkah ke lapangan untuk pembagian ruangan.
Oohh, putraaa..Manis juga. Tapi kenapa pake masker ya. Perasaan kemaren engga. Batin mala.
putra pov
gue melangkah ke lapang setelang berbincang dengan kakak kelas yg tadi. Tadi namanya mala. Cantik juga namanya kaya orangnya ehehe. Gue langsung menggeleng² kepala. Haduh masa gue suka kaka kelas sih.
Pembagian ruangan pun selesai dan gue kebagian ruangan 1. Yaah, ga sama ka mala dong. Ehh gue langsung tepok jidat.
Kenapa si guaa. Batin putra
panitia di ruang gue adalah ka fitri sama ka rehan. Mereka asik banget orangnya. Saat di ruangan, tiba² ada yg menepuk bahu gue,
"Haii bro, gue duduk sama lo ya" ucapnya.
"oke" jawab gue singkat.
Dia duduk di samping gue dan menjulurkan tangannya.
"Nama gue Vano"
"Putraaa septian pratama"
"Ahaha gue ga nanya nama panjang lo"
"Yee gpp kali, gue minta nomer lo ya" kata gue Sambil menyodorkan hp gue. Dia mengetik dan selesai memberikan nomernya.
Author pov
Mala masuk keruangan dan langsung memberikan arahan pada anak².
Dia di ruang mana yee. Batin mala
jam menunjukan pukul 14.00 artinya MPLS hari pertama selesai. Anak² pulang dan tentunya osis juga pulang. Mala sekilas melihat Putra keluar dari ruang 1. Kali ini dia tidak memakai masker. Purta berjalan berdua dengan Vano, vano adalah adik kelas mala saat di SMP.
Ohh ruang satuu. Udh jadi temen vano lagi. Gue bisa gampang dong deketin dia lewat vano. Ehehe. Batin mala.
Merasa ada yang melihatnya, putra langsung berbalik dan melihat mala lalu ia tersenyum. Mala terkejut, ia kembali tersenyum ke putra. Mala menjumpai fitri dan langsung berbincang.
"Fit, di ruang lo ada yg namanya putra yakan?"
"Yaa, mang kenapa. Lu suka sama brondong ha?" tanya fitri sambil senyum dan menaikkan sebelah alisnya.
"Ehehee.." tawa mala.
"Namanya putra septian pratama. Lo mau nomer whatsap nya?"
"Mauu dong fit, bantuin gue."
"Lo minta sama vano aja, dia kan adik kelas lo."
"Lahhh kirain lu punya nomernya"
"Engga ehehee"
Mala pun pulang dan langsung memasuki mobilnya di parkiran. Di perjalanan, mala memikirkan putra.
"Putraa septian pratamaa, kaya gue tuh namaya. Mala septiany wijaya. cocok ehehe" Daaan mala ternyata ngomong sambil senyum senyum sendiri pemirsaahhh..
Saat malam tiba, mala tiba² ingat vano dan ingin minta nomer putra.
Gw# p
Vano# yee??
Gw# van, lu temennya putra?? Tanya mala to the point
Vano# pengen nomernya??
gw# paan si lo..
Vano# ( send a contact)
Read.
Setelah dapet nomernya. mala langsung ngesave nomer putra. Ia tidak ngechat dia pemirsa malu ekekek masa cewe ngechat duluan.
Segitu dulu ya gaess. Tunggu di part selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
popcorn boy
Romance"Ngapain ngajak gue ketemuan? Gue gamau ketemu sama lo lagi".... "Iya maaf, janji deh aku ga bakalan ngulang lagi, kamu maafin aku?".. Ga salah tadi dia bilang aku-kamu..? Bodo amaat #haiii gaesss... Jadi cerita ini adalah cerita asli author yaaa. I...