6

2.3K 186 10
                                    

Siang itu setelah makan bersama, Frame dan Book terus berbicara beberapa hal hingga berakhir kembali di ranjang. Tak akan eska jelaskan bagaimana mereka berakhir di ranjang.

Sudah dua minggu ini Frame dan Book sering bertemu, chatting, dan ya hal kecil lainnya seperti Frame yang akan menjemput Book untuk mendatangi acara teman-temannya. Karena seringnya mereka bersama, Fuse terus saja menyarankan untuk mereka tinggal bersama, itu akan lebih menghemat untuk Book yang mulai melakukan aktingnya.

Seperti biasanya, malam ini Frame dan Book datang bersama ke acara pesta Yok. Dia baru saja merilis photobooknya dengan Mo, tentu saja pesta dengan teman dekat dan kru saja cukup bukan?

"Jadi sudah rilis?" Tanya Tee  di tengah lingkaran teman - temannya, semua teman dan kru duduk bersama di meja yang besar.

"Begitulah, sesuai jadwal" jawab Yok.

"Apakah kita perlu membuatnya?" Tanya Nine pada Rodtang

"Tidak sayang, kita tidak perlu mengumbar kemesraan." Rodtang mengusap lembut kepala kekasihnya.

"Ah ya, kau tau gosip yang beredar?" Tanya Tee memancing emak rumpik

"Yang ku tau gosip terbaru adalah Frame dan Book beberapa kali terlihat bersama" jawab Fuse, membuat Book tersedak minumannya, Frame memukul pelan punggung  Book.

"Itu bukan gosip lagi" jawab Mo.

"Mereka sudah seperti sepasang kekasih saja" jawab Nine

"Apa aku perlu membantah?" Tanya Frame.

"Euh, tak perlu. Kami sudah melihat apa yang terlihat." Jawab Tee

"Tapi kami bukan sepasang kekasih!" Bantah Book.

"Dengar?" Frame menambahi

"Kalau begitu jelaskan kenapa kalian bisa sering bersama? Sembunyi-sembunyi dari awak media, sering mengupload foto di Insta hampir bersamaan?" Pancing Fuse

"Bahkan kapan hari mereka melakukan casting di tempat yang sama" tambah Nine

"Iya, benar aku lihat itu! Kalian melakukan tes casting untuk series Make It Right!" Ujar Mo

"Bagaimana kalian tau?" Tanya Book

"Tentu saja mereka tau, mereka juga melakukan casting disana" jawab Frame.

"Ah, begitu" Book mengangguk mengerti.

"Oh ya, bagaimana kabar pernikahan Phi Arthit dan Phi Kongpob?" Tanya Fuse

"Aku mendapatkan undangannya, satu minggu lagi." Jawab Yok

"Sepertinya semua artis mendapatkannya," jawab Tee.

"Bahkan Book yang bertemu di acara off air saja dapat" tambah Tee yang di anggukkan oleh Book.

"Mereka pasangan serasi" jawab Yok

"Bagaimana perjuangan mereka dari sebagai pasangan di series Sotus lalu sampai menjadi pasangan kekasih sesungguhnya dan berakhir di sebuah pernikahan" Mo menambahkan.

"Aku dan Tee akan menyusul" jawab Fuse membuat yang lain menoleh.

"Jangan bercanda!" Tee memukul pelan lengan Fuse.

"Siapa yang bercanda?" Fuse mencium pipi Tee.

"Sepertinya kita perlu bicara!" Tee beranjak dari duduknya.

"Ah, ada kamar kosong di rumahku, pergilah ke sana!" Jawab Yok

"Tak perlu!" Jawab Tee menggandeng Fuse pergi dari sana.

Just for Sex? (FrameBook) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang