❧ ham wonjin
✕ warn : typo, gaje, cringe, semi baku
✿ not a request
☾ fluff, angst
☇ -⇠✧𖠈𖠈✧⇢
⇠✧𖠈𖠈✧⇢
"(y/n)! (y/n)! main yuk!" terdengar suara-suara jahanam yang memanggil kamu disaat kamu ingin menutup matamu.
kamu tahu siapa asal suara-suara jahanam itu, ham wonjin sahabat kamu dari sd.
"(Y/N)! (Y/N)! MAIN YOK!" teriak wonjin semakin keras.
tapi kamu juga tidak mau kalah, kamu memejamkan matamu dan menutup telingamu dengan bantal berusah untuk menutup suara wonjin.
kamu pun berniat untuk tidur tapi tiba-tiba pintu kamar kamu terbuka dengan tidak santainya dan muncul sesosok wanita yang mengatur seluruh kehidupan makhluk hidup di rumah ini, mama.
"(y/n)! itu wonjinnya dateng!" tegur mama kamu.
kamu langsung nutup seluruh badan kamu dengan selimut, "akh! mama udah bilang aja (y/n) lagi tidur gak bisa digangguin!"
"owh oke kalau itu maumu" ujar mama dengan senyuman creepy lalu nutup pintu kamar dengan pelan
kok jadi creepy gitu sih mama kamu kayaknya karena kemaren nonton chucky nih, tuhkan perasaan kamu gak enak.
apa jangan jangan uang jajan kamu akan dipotong?! ohohoho tidak semudah itu esmeralda!
eh bentar bentar, teriakan si bocil udah gak ada berarti aman jadi kamu bisa ngelajutin beauty sleep-
-bruk!
"woi kembaran swallow ijo bangun lo!"
"ham wonjin syaiton! sakit tau!" teriak kamu kesakitan.
sakit gaes, dia nginjek punggung kamu mana gak santai lagi. dan sekarang malah duduk diatas punggung kamu.
"apaan bangun lo kebo!"
"heh ini jam untuk tidur siang, gue mau bobo mau sleep you know?!" ujar kamu yang udah berhasil nyingkirin wonjin dari punggung gue
"you don't need sleep (y/n), you need me"
kamu bergidik ngeri natap wonjin, "ih jijik gue. kebentur aspal yah kemaren lo abis main odong-odong? wah gila nih."
"kagak yah!"
"elo sih nge-gombal out of nowhere"
ujar kamu sambil nunjuk-nunjuk mukanya wonjin"yah gue tuh lagi latihan"
"latihan? latihan apaan? ngegombalin mbak di kantin biar dapet makanan gratis? waw ternyata wonjin seleranya tante tante girang, i can't believe it!"
KAMU SEDANG MEMBACA
❝𝐕𝐄𝐋𝐋𝐄𝐈𝐓𝐘⸺ 𝐩𝐝𝐱.𝟏𝟎𝟏
Short Story❝ 𝐃𝐀𝐘𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌𝐈𝐍𝐆 𝐈𝐒 𝐍𝐎𝐓 𝐀 𝐁𝐀𝐃 𝐓𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐈𝐅 𝐈𝐓 𝐁𝐑𝐈𝐍𝐆𝐒 𝐘𝐎𝐔 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒 𝐄𝐕𝐄𝐍 𝐅𝐎𝐑 𝐀 𝐁𝐈𝐓 ❞ ·͙⁺˚•̩̩𖤍•̩̩˚⁺‧͙⁺˚•̩̩𖤍 - 𖤍•̩̩˚⁺‧͙⁺˚•̩̩𖤍•̩̩˚⁺‧͙ ➣ 𝐀𝐔 ➣ 𝐏𝐑𝐎𝐃𝐔𝐂𝐄 𝐗 𝟏𝟎𝟏 𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐞𝐞𝐬 𝐟𝐭. 𝐫𝐞𝐚𝐝�...