l. hangyul, about us

1.2K 142 17
                                    

❧ lee hangyul
✕ warn : typo, gaje, semi-baku, cringe
✿ not req
☾ kinda angst
☇ -

⇠✧𖠈𖠈✧⇢

⇠✧𖠈𖠈✧⇢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇠✧𖠈𖠈✧⇢








"(y/n) hubungan lo sama hangyul tuh sebenarnya apaan sih?" tanya nako pada gadis yang berada di depannya ini. (y/n)


kaget mendengar pertanyaan nako-(y/n) malah terbatuk-batuk, membuat yuri dan hitomi yang duduk disebelahnya menepuk-nepuk punggungnya pelan dan memberikannya minum.


"ko jangan tanya begituan deh" tegur minju pada nako.


"loh kenapa? gue kan cuman nanya."

nako benar, apa yang salah? dia hanya bertanya apa hubungan (y/n) dan hangyul, itu saja.

"-cuma temenan doang kok na" (y/n) menatap nako dan tersenyum tipis sebelum mengalihkan pandangannya.

nako menatap (y/n) lalu memegang tangannya. "hmm, jangan terlalu deket ama hangyul...gue gak suka."


ketiga temannya yang mendegar perkataan nako membulatkan mata mereka menatap nako dengan tidak percaya. apa maksud nako mengatakan itu?


"nako lo kenapa sih?"


melihat kearah hitomi yang bertanya padanya, nako hanya menggelengkan kepala. "gak kenapa-kenapa, udah makan aja."

minju, hitomi dan yuri hanya saling berpandang-pandangan sebelum akhirnya melanjutkan makan mereka.















✧𖠈✧

"gyul!" menghampiri hangyul yang sedang duduk di lapangan basket, (y/n) langsung ngasih hangyul minuman dingin.

"sebentar kita pul-


potong hangyul sebelum (y/n) bisa selesaikan perkataannya. "gue gak bisa pulang bareng"

"eh kenapa? mama kamu lagi nyuruh yah? atau ada kerkel ama jinhyuk?"

"...ada kerkel ama jinhyuk dkk"
jawab hangyul melihat (y/n) sekilas lalu berdiri dan memberikan minuman nya pada (y/n)-mau melanjutkan main basket.

❝𝐕𝐄𝐋𝐋𝐄𝐈𝐓𝐘⸺ 𝐩𝐝𝐱.𝟏𝟎𝟏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang