k. minhee, bf

1.3K 144 36
                                    

❧ kang minhee
✕ warn : typo + gaje
✿ not requested
☾ fluff & little angsty
hwangminhee-





⇠✧𖠈𖠈✧⇢

⇠✧𖠈𖠈✧⇢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇠✧𖠈𖠈✧⇢






"hai, udah lama yah kita gak ketemu"

tersenyum, itu yang dilakukan orang didepan kamu setelah mendengar omonganmu.

"iya, sekarang kamu juga makin cantik aku jadi rindu"

sudah lama kamu tidak bertemu dengannya.

orang yang selalu bersama kamu disaat susah dan senang. sahabat kamu,

kang minhee.









"ahahaha basi kampret jijik gue lihat muka lo" ujar mu setelah minhee berkata bahwa dia merindukanmu.

"iya ihh beneran tau kangen gue lihat muka aspal lo"

minhee memelukmu erat yang membuatmu kekurangan nafas akibat betapa kencangnya dia memelukmu.

"udah ah min cuma sebulan doang elah, liburan semester ini"

"ihh tapi kan gue rindu, rindu muka lo yang gue nistain tiap hari"

hubungan kamu dan minhee hanya sebatas sahabat saja, tapi tidak sedikit yang mengira kalau kalian pacaran.

bagaimana tidak? pelukan. gandengan tangan, rangkul-rangkulan, bahkan sampai gendong-gendongan. oh dan juga jangan lupakan panggilan sayang.

memang kata orang bener laki-laki sama perempuan kalau sahabat-an pasti ada salah satu dari mereka yang menyukai sahabat mereka.

kamu awalnya tidak percaya itu tapi kamu sekarang sudah percaya dengan kata-kata orang.


karena buktinya di hubungan persahabatan kalian adalah minhee sendiri.


dia sudah pernah menyatakan perasaannya ke kamu sampai beberapa kali, tapi kamu tolak.

alasannya sih simple, kamu tidak mau kalau kalian putus dan berakhir kalian jadi mantan dan jadi musuhan.

kamu gak mau jadi musuhan sama minhee. dia terlalu susah buat dimusuhin kalau dibilang. nangenin sih orangnya.









✧𖠈✧


"(y/n) temenin gue ke kantin yuk." ucap minhee yang sedang duduk di meja milikmu menduduki semua bukumu.

"hmm yuk...tapi bisa gak lo gak dudukin buku-buku gue, gue tau pantat lo itu semok tapi please jangan menodai buku-buku gue."

"ehe maaf kebiasaan"

❝𝐕𝐄𝐋𝐋𝐄𝐈𝐓𝐘⸺ 𝐩𝐝𝐱.𝟏𝟎𝟏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang