❧ geum donghyun as your twins
✕ warn : typo, gaje
✿ not requested
☾ fluff
☇ -⇠✧𖠈𖠈✧⇢
⇠✧𖠈𖠈✧⇢
"woi hyun bangun lo!" ucapmu pada kembaranmu-geum donghyun yang sekarang lagi molor di kelasnya.
sebenarnya, bel pulang udah bunyi dari tadi. kamu yang selalu pulang sama kembaranmu ini dari tadi nungguin dia di depan pos tapi dianya gak muncul-muncul. ternyata pas kamu susul ke kelasnya lagi molor dianya, jadi kamu mencoba bangunin dia dari tadi.
tapi karena udah lama dan kamu juga ngerasa dia gak bakalan bangun dalam waktu dekat langsung aja nendang dia sampai dia jatuh ke lantai.
"aduh...woi nyet ngapain sih nendang nendang, gak bisa dibangunin dengan lebih anggun hah?" tanya donghyun yang sekarang sedang mengaduh kesakitan dilantai.
"udah gue coba kali, lo nya aja yang kebo. udah ah yuk pulang mau sampai kapan di sekolah nih capek gue." ajakmu pada donghyun yang sekarang menatapmu tajam.
"iya iya bentar napa sakit nih pinggang gue." donghyun yang dari tadi dilantai cuma bisa ngusap-ngusap pantatnya yang tadi jatuh ke lantai pertama.
"ya maaf hyun, kesel guenya tadi." ucapmu sambil mengerucutkan bibir. donghyun yang melihat itu kini tersenyum dan membereskan barang-barangnya.
"iya kembaran kesayanganku~ udah yuk pulang" donghyun ngerangkul kamu sambil jalan keluar kelas.
heran deh tadi aja kalian kesel-keselan sama-sama eh sekarang udah mulai sayang-sayang, hadehhh.
✧𖠈✧
"eh ada (y/n) yang cantik dan rajin menabung" entah datang dari mana datangnya, sekarang donghyun udah duduk disebelah kamu yang lagi makan bakso dikantin. kedatangan yang disertai pujian-pujian sampah kamu tau itu pasti ada maunya.
kamu cuma natap tajam kearah donghyun, "mau apa lo?"
"ehehehe tau aja kamu sayang aku ada maunya." donghyun yang ketahuan cuma nyengir.
"gak usah banyak bacot, ke intinya aja kenapa?"
"bagi nomornya si itu tuhh...temen lo yang itu." ujar donghyun sambil garuk-garuk rambutnya, makanya pakai het en syolder.g
"yang itu mana anjir, banyak temen gue. si ryujin? hitomi? chae? yuna? siapa anjir?" kamu yang kesel jam makanmu keganggu cuma bisa nanya dengan nge-elpiji.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝𝐕𝐄𝐋𝐋𝐄𝐈𝐓𝐘⸺ 𝐩𝐝𝐱.𝟏𝟎𝟏
Short Story❝ 𝐃𝐀𝐘𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌𝐈𝐍𝐆 𝐈𝐒 𝐍𝐎𝐓 𝐀 𝐁𝐀𝐃 𝐓𝐇𝐈𝐍𝐆 𝐈𝐅 𝐈𝐓 𝐁𝐑𝐈𝐍𝐆𝐒 𝐘𝐎𝐔 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒 𝐄𝐕𝐄𝐍 𝐅𝐎𝐑 𝐀 𝐁𝐈𝐓 ❞ ·͙⁺˚•̩̩𖤍•̩̩˚⁺‧͙⁺˚•̩̩𖤍 - 𖤍•̩̩˚⁺‧͙⁺˚•̩̩𖤍•̩̩˚⁺‧͙ ➣ 𝐀𝐔 ➣ 𝐏𝐑𝐎𝐃𝐔𝐂𝐄 𝐗 𝟏𝟎𝟏 𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐞𝐞𝐬 𝐟𝐭. 𝐫𝐞𝐚𝐝�...