Part 10 ~ Ulang Tahun

52 13 0
                                    

Hari ini pada tanggal 2 Agustus adalah hari ulang tahun gua yang ke 16 tahun. Gua bangun lebih awal dari biasanya.

"Jam berapa sih sekarang?" Gua melihat jam berbentuk bunga.

"Masih jam setengah 6, dari pada gua diam diam di kamar kayak ayam lagi ngeremin telur, mendingan gua mandi dan bantu bantu mama di dapur." Ujar gua menuju lemari untuk mengambil seragam dan menuju kamar mandi.

15 menit gua sudah siap. Gua langsung membawa tas dan menuju kebawah. Di bawah gua sudah melihat ada mama yang sibuk memasak.

"Pagi ma..." Ucap gua.

"Pagi princess mama." Ujar mama

"Tumben mama panggil aku princess? ada apa nih?" Tanya gua heran.

"Kamu lupa ya princess." Goda mama.

"Lupa? Lupa apa ma?" Tanya gua ke mama.

"Yaudah nanti juga kamu tau." Ujar mama.

"Yaudahlah ma, mama masak apa aku bantu ya." Tawar gua.

"Kamu bantu? Yaudah kamu masak nasi goreng sama goreng ayamnya ya, mama mau bikin kue." Ujar mama.

"Kue? Buat siapa?" Tanya gua dalam hati.

"Siap ma.." jawab gua.

Setelah itu gua pun masak nasi goreng terlebih dahulu. Tiba tiba kak Tiara Dateng. Ya.... Kak Tiara memang menginap di rumahku dan kak Tiara juga di rumahku sudah di beri kamar khusus kalau kak Tiara menginap.

"Pagi ma, pagi Clara." Ucap kak Tiara. Ya kak Tiara memang di suruh mama untuk memanggilnya bukan Tante lagi tapi mama karena kan mereka bulan depan juga mau tunangan.

"Pagi Tiara." Jawab mama

"Pagi juga kak Tiara." Jawab gua.

"Pada masak apa nih aku ikut masak donk." Ujar kak Tiara.

"Yaudah kamu bantu Clara aja Tiara." Ucap mama.

"Siap ma.." jawab kak Tiara.

"Clara kamu masih marah sama kak zidan?" Tanya kak Tiara.

"Aku enggak marah sih kak, hanya keget aja kenapa kemarin kak Zidan kayak gitu kemarin kan aku cuma nanya." Jelas Clara.

"Yaudah kamu gak usah masukin ke hati kata kata kak Zidan." Ujar kak tiara

"Iya kak Tiara." Ucap ku sambil tersenyum

Setelah selesai memasak aku dan kak Tiara pun langsung menyajikan makanan di meja makan. Setelah itu kaluarga sudah ada di meja makan. Tiba tiba mama dan papa membawa kue ulang tahun.

"Happy birthday to you." Nyanyi papa sama mama. Aku tersenyum.

Happy birthday to you
Happy birthday, happy birthday, happy birthday to you

Semua keluarga gua bernyanyi lagu happy birthday buat gua. sebelum gua meniup lilin. Gua memejamkan mata untuk membuat permintaan.

"Di ulang tahun ku ke 16 semoga gua dan keluarga gua selalu bahagia seperti ini dan semoga hubungan gua sama Bryan akan selalu bahagia." Permintaan gua dalam hati dan meniup lilin.

"Happy birthday princess mama sama papa." Ucap mama sama papa bersama.

"Makasih mama papa." Jawab gua.

""Selamat ulangtahun ya cucu Oma." Ucap oma.

"Makasih Oma." Jawab gua

"Happy birthday adik gua yang bawel, maaf ya kak Zidan kemarin marah marah." Ucap kak zidan.

Cinta yang AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang