N ••

74 13 0
                                    

🌻🌻🌻

Kamu melirik sebal pacar kamu Wang Jyunhao yang sedari tadi sibuk mengerjakan tugas kuliah, membuat kamu jadi di cuekin.

"Gunho bosen sumpah, belum seleaai apa tugasnya?"

Jyunhao melirik sebentar ke kamu, lalu kembali menatap layar laptop. "Sebentar lagi ya"

Kamu ngambek ke Jyunhao. "Keburu malem tau jalannya!"

Jyunhao natap kamu. "Kamu jalannya sama Yohan aja ya?"

"Enggak. Aku males sama dia."


"Tapi kalau nunggu aku lama, sama Yohan aja ya?"

Kamu menganguk lesuh, apa boleh buat kamu terpaksa perginya sama Yohan.


Kamu itu kerumah Jyunhao minta temenin beli parfum ke mall, cuma berhubung Jyunhao itu sibuk banget sama tugas kuliah jadinya kamu jalan sama Yohan sahabat kamu yang udah kamu kenal lama dari kecil.

Jyunhao tersenyum. "Maaf ya, aku jadi gak bisa nemenin. Enggak marah kan?"

Kamu menggelengkan kepala kamu.


Kamu mana bisa marah kalau liat Jyunhao senyum manis gini ke kamu.



Senyuman Jyunhao itu memang membawa pengaruh cukup besar dalam mood kamu.



Hati kamu tuh langsung luluh kalau liat senyuman Jyunhao.

🌻🌻🌻

"Lo tuh udah gue temenin ke mall bukannya terimakasih kek, malah sepanjang jalan cemberut melulu."


Yohan ngomelin kamu, soalnya emang bener dari tadi kamu cemberut aja, milih parfum juga gak udah gak semangat lagi.


"Yaudah pulang aja kalau gak ada yang mau di beli."lanjut Yohan.

"Ngomel mulu lo."

"Gimana gue gak ngomel, lo ngeselin gini. Jadi apa enggak belinya? Gue tinggalin juga nih."


"Jangan, jahat banget setan."

"Udah di temenin, di katain setan pula. Sabar-sabar."ucap Yohan mengelus dadanya.




Kamu tertawa mendengar ucapan Yohan.

Memang cuma Yohan sahabat kamu yang paling sabar kalau ngadepin kamu yang lagi mood nya jelek.














Drrt.

Handphone kamu bergetar, menandakan ada pesan masuk.


Ternyata kamu cek itu Jyunhao pacar kamu.



Gunho
(y/n) gimana udah dibeli parfumnya?

Kamu
Belum :(

Gunho
Kenapa?

Kamu
Udah gak mood lagi, ini aku sama Yohan jadinya malah makan hehe

Gunho
Makan berduaan 😣
Abis makan pulang ya, jangan ke mana-mana lagi



Kamu tersenyum melihat pesan terakhir Jyunhao.

Senang rasanya liat Jyunhao yang cemburu kalau kamu lagi sama Yohan berduaan. Padahal Jyunhao sendiri yang suruh kamu untuk ditemenin sama Yohan.

Lagi pula Jyunhao juga tau kalau Yohan itu sahabat kamu, enggak mungkin kamu suka sama Yohan dan juga sebaliknya Yohan gak mungkin suka sama kamu.


Drrt.

Handphone kamu bergetar.

Jyunhao mengirim pesan ke kamu lagi.






Gunho
Kok gak di bales?

Kamu
Tenang aku langsung pulang kok🙆

Gunho
😊😊😊







Kamu tersenyum lagi.


Hanya mengirim emoticon senyum saja kamu sudah bisa ngebayangin senyuman Jyunhao itu seperti apa.



Seakan-seakan sudah terekam jelas di otak kamu gambaran senyum Jyunhao.

🌻🌻🌻


Perspective• Wang JyunhaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang