Kamu nangis.
Mata kamu udah sembab banget, mana hari ini kamu harus ke kampus.
Kamu belum sanggup buat ngeliat Jyunhao.
Tapi kamu memberanikan diri, soalnya udah 2 hari kamu bolos, masa iya mau bolos lagi. Bisa-bisa nilai kamu jadi taruhannya.
"(Y/n) pasti kuat, gak boleh lemah."batin kamu menyakinkan.
🌻🌻🌻
Kamu yang udah tiba di kampus langsung masuk keruangan.
Kamu bertatapan dengan Yohan, namun Yohan membuang muka.
Aneh bukan, padahal waktu itu Yohan sendiri yang bilang sikap kamu jangan berubah, tapi malah Yohan sendiri jadi jaga jarak sama kamu.
Tapi kamu gak terlalu memusingkan Yohan, mungkin Yohan butuh waktu untuk sendiri.
Kamu yang kelaperan setelah selesai mata kuliah, langsung bergegas ke kantin.
Kamu memesan makanan dan duduk di bangku paling belakang.
Alangkah sialnya kamu ngeliat Jyunhao ada di kantin juga, untungnya Jyunhao ambil bangku paling depan jadi kamu tidak terlalu berdekatan.
Senyuman nya..Kamu beneran kangen dengan senyuman Jyunhao.
Namun kini senyum Jyunhao bukan lagi untuk kamu, kamu melihat ke arah pandangan alasan Jyunhao terseyum.
Kamu tersenyum miris.
Jadi Ning Ning kah yang akan di jodohkan dengan Jyunhao?
Bukannya kelihatan sangat cocok dibandingkan dengan kamu.
Kamu jadi merasa insecure pas ngeliat Ning Ning berjalan mendekat kearah Jyunhao.
Gimana gak insecure, kamu yang cewek aja bisa suka banget sama Ning Ning, apalagi para cowok-cowok di kampus.
Ning Ning udah cantik, sexy, kaya, pinter banget pula. Apa yang kurang dari itu cewek? Udah paket lengkap banget.
Kalau di sandingin sama Jyunhao pasti cocok banget, apa daya kamu cuma remahan rengginang gini bisa di sandingin sama Jyunhao cowok paling populer di kampus.
Mau nangis lagi aja rasanya.
Lengkap banget hidup kamu, di putusin Jyunhao dan sekarang Yohan juga lagi jaga jarak ke kamu.
Kamu jadi gak punya siapa-siapa lagi.
🌻🌻🌻
Kamu yang telah sampai di rumah, mengistrihatkan sejenak dengan membuka instagram.
Dengan ke kepoan kamu yang tingkat tinggi. Kamu ngestlak akun instagram Ning Ning.
@aespaning2
Leopard 🐯
❤620 likes
Comments
aespakarina duh cantiknya
mahirooo hem bentar lagi tunangan nih ya @jyunhaowang
jyunhaowang 💚
aespawinter aduh dikasih love tuh sama calon tunangan haha
aespaning2 💖 @jyunhaowang@aespaning2
My bestie forever👄
❤512 likes
Comments
aespagisel gila cantik banget gue
yohankim yang baju cream sini aa bungkus @aespawinter
aespawinter najong @yohankim
aespakarina love love love💞
wangjyunhao cute 😊 @aespaning2
aespaning2 aww thank u😭😘 @wangjyunhaoKamu yang baru ngestalk 2 foto langsung log out instagram.
Gak kuat bikin sakit hati, apalagi mantan kamu Jyunhao komen di instagram Ning Ning, makin buat kamu jadi cemburu banget.
Air mata kamu pun terjatuh lagi tanpa kamu sadari.
Lelah.Menangisi sesorang yang tidak akan kembali ke kamu.
Kamu pun memejamkan mata, mengistirahatkan sejenak pikiran kamu yang bener-bener kacau.
Dan kamu sangat berharap, ketika kamu bangun ini semua gak nyata.
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Perspective• Wang Jyunhao
Fiksi PenggemarTentang cerita cinta kamu dan Wang Jyunhao.