Sejak kapan mataharinya sudah terbit?
Yoongi mengedipkan matanya ketika cahaya mengintip melewati jendelahnya, membangunkannya dari tidur. Dibawahnya adalah lirik yang ia tulis kemarin malam.
"Kookie~, bagi denganku, jebal~" suara Taehyung bisa terdengar dari ruang keluarga.
Ketika Yoongi menyeret dirinya keluar dari ruangannya, sekumpulan coklat tersebar sepanjang lantai. Ada variasi hadiah yang dibungkus, buatan tangan, pembelian dari toko.
Jungkook berdiri ditengah, bingung soal kekacauan ini. Ia masih memakai seragam sekolahnya,
"Hyung, aku membawa coklat ekstra karena aku mendapat terlalu banyak." Jungkook memohon pada Yoongi.
"Berikan saja semua untuk Taehyung" ia terlalu lelah bahkan hanya untuk memakan coklat valentine.
Taehyung dengan senang membuka salah satunya, memakan habis. Jin tak lama ikut mengikutinya.
____________________________________________
<s.d.p. kamuu>
"Lagi?" tanyamu tak percaya ketika Hyuna setengah menyeret tas berat berisi coklat.
"Aku beruntung memilikimu." Hyuna cekikikan ketika ia memberikanmu salah satu kotaknya.
Tentu saja, sebagai pecinta makanan kamu tak bisa menolak tawarannya. Terlalu banyak baginya untuk menghabiskan sendirian. perempuanmu butuh makanannya.
"Aku akan keluar untuk kencan malam ini. Jangan lupa membawa kunci kali ini." tegur Hyuna.
Kencan? Sungguh hidup yang enak untuk perempuan yang cantik.
"Oke~" kamu melambaikan tanganmu ke arah sahabat baikmu ketika ia pergi.
Kamu menatap kosong ke tas penuh dengan coklat. Mungkin hanya kamu dan coklat ini untuk valentine kali ini.
___________________________________________________________
<s.d.p Yoongi>
Sial, aku lupa untuk makan lagi.
Aku menguap, menaruh pen. Aku sudah mencoret-coret sekitar tiga belas melodi sejak siang, dan sekarang sudah malam. Aku berdiri, siap untuk mencari makanan.
Rumah menjadi sepi sejak yang lain pergi. Aku menghela napas sambil mengingat Bang Shihyuk pd-nim meminta lagu yang sempurna untuk album baru.
*ding dong*
Aku berjalan hampir marah ke arah pintu. Siapa yang mungkin datang semalam ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
anak daegu. | min yoongi
Fanfic"jika aku bisa menggunakan air mataku untuk membuatmu tersenyum... maka itu lebih berharga" ... apa yang terjadi jika anak yang berbakat dalam musik menempati rumah kosong disebelahmu? sebuah pertemuan dengan orang baru mungkin bukan situasi ideal y...