Vote dulu ya♡
Adegan kekerasan di sini atau mungkin lebih.jadi nami sarankan yang penakut dan phobia tentang darah dimohon melewati bagian kekerasan atau pencet keluar.terima kasih🙏🏻⚠️pagi hari di kediaman Kim,taehyung terbangun dalam keadaan baju acak"an,wajah yang lelah serta kantung mata yang terlihat di bawah matanya.
keadaan jimin pun sama,bedanya tidak ada kantung mata di bawah matanya.jika kalian semua mengira mereka melakukan itu,kalian salah besar.Jimin hanya mengalami mimpi buruk tentang para penagih utang yang datang ke rumah menagih serta memukuli ayahnya.bahkan mereka hampir menyentuh jimin jika saat itu tetangga mereka tidak datang tepat waktu.
jimin mengigau di tidurnya dab ketakutan sehingga membuat taehyung dengan sigap menenangkannya walaupun cukup susah dengan jimin yang memberontak sepanjang malam.
"Taetae" suara jimin terdengar lirih,pikirannya masih terbayang bayang dengan mimpinya semalam.
Dengan sigap taehyung memeluk jimin.menyalurkan kehangatan dan membisikan kata" manis penenang bagi si kecil.taehyung hanya akan begitu pada jimin seorang,hanya pada jimin saja.
"tenanglah sayang,sekarang mandi hm.Kita akan pergi ke kampus barumu denganku.arra?"
jimin mengangguk,bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi.membersihkan tubuh serta menjernihkan pikirannya dari bayang" mimpinya. diikuti taehyung yang mandi di kamar tamu
skip
"perkenal dia park jimin.mahasiswa baru.jimin kau bisa duduk di bangku kosong sebelah taehyung"
jimin mengangguk,berjalan pelan ke araha bangkunya.dirinya menangkap beberapa omongan tentang dirinya.
"lihatlah,jimin dia manis sekali"
"kau menyukainya sejun?"
"nanti saja ku tembak langsung"
"dasar kau ini"
sementara di kalangan perempuan,sebagian menganggap jimin rendahan kecuali 4 orang wanita yang memanggil diri mereka blackpink
"lihatlah dia seperti jalang"
"kau benar rene.berani sekali dia duduk di dekat taehyung-mu"
"kau bahkan lebih jalang irene,bercinta dengan om om di hotel. wah snggung hina"
"Dia bahkan lebih jalang daripada jalang lainnya soo"
"cih,awas kalian"
"sshhh jangan dipikirkan jimin,aku akan memusnahkan mereka semua" bisik taehyung pada jimin sambil menyeringai tanpa diketahui siapa pun.
............
"jimin.bisakah kita bicara? berdua saja di sini" lim sejun,mahasiswa yang dijuluki pangeran dikarena kan wajah tampannya itu datang mendekati jimin yang sedang bersama taehyung yang sedang memakan makanan mereka.
jimin melihat taehyung takut dan cemas.Siapa yang tidak takut di tatap pisikopat? pasti semuanya takut.sebuah anggukan didapatkan oleh jimin walau agak sedikit terpaksa.Jimin mengikutu sejun agak menjauh darimejanya.
"Jimin aku menyukaimu.maukah kau menjadi pacarku? walaupun kita baru saja mengenal dan belum mengenal secara dalam,tapi maukah kau menjadi pacarku"
jimin membeku,tubuhnya merasa tegang.apalagi setelah ia merasa hawa mencekam dan keinginan membunuh dari taehyung.
jimin tersenyum,lalu menghembuskan napasnya.
"Maafkan aku sejun tapi aku sudah punya kekasih.maafkan aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
(REVISI) My Psychopath Lover →VMIN←
Mystery / ThrillerJimin punya kekasih seorang pisikopat.taehyung akan membunuh orang yang menyukai jimin.