4

2K 165 8
                                    

vote ya vote,mikir gk gampang.nulis itu gk mudah.
Btw di sini ada adegan kayak di part first.jadi kalo mau skip tinggal skip ya.aku udah peringatin

with my jimin heart's
Kimminami123

Jimin melangkah memasuki kelasnya,berjalan menuju bangkunya dengan tubuh melemas dan tertunduk.memorinya memutar perkataan taehyung semalam bagaikan kaset rusak,terus terbayang hingga akhirnya jimin frustasi sendiri dan mencoba mengalihkan pikirannya ke hal yang lain.

matanya menatap seorang pemuda bermata seperti kucing dan memiliki kulit pucat putih yang tingginya tidak jauh berbeda darinya,mungkin jika jimin dengan seseorang tersebut berdiri bersama akan terlihat perbedaan tinggi yang tidak terlalu kontras.

seseorang itu menolehkan kepalanya menuju jimin,melihat dengan saksama apakah jimin adalah betul orang yang ia cari.kakinya melangkah menuju meja jimin,berhenti dan melihat jimin di sertai sebuah senyuman kecil.

"kau yang bernama park jimin?"

"umh n-nde"

seketika dengan cepat kegugupan menyerang jimin,entah kenapa ia merasa semua orang memperhatikannya.Kegugupannya pun semakin bertambah kala ia mendengar bisikan-bisikan teman sekelasnya.

"mau apa min sunbae ke sini?"

"bukannya itu min yoongi saudaranya kim taehyung?"

"mau apa kating seperti dia ke sini?"

Min Yoongi,saudara seorang Kim Taehyung.seorang pisikopat yang ahli dalam bagian menyiksa korbannya.tidak pernah meninggalkan korbannya dalam keadaan utuh atau bisa kita sebut dengan mutilasi.

"jangan dengarkan mereka jiminie,aku hyungnya taehyung.kau bisa memanggilku yunki.dan sepulang kuliah aku akan mampir ke rumah kalian untuk membahas sesuatu,jadi tolong bilang ke taehyung nde"

Jimin mengangguk pelan,yoongi tersenyum lalu mengelus pelan surai jimin sampai akhirnya melangkahkan kakinya pergi dari kelas yang berisi buruan taehyung nanti malam.sudah tau siapa kan?🙃

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

Taehyung berjalan memasuki kelas jimin,melihat jimin yang tinggal sendiri di kelas sepi sambil membereskan alat-alat kuliahnya.

"chim?"

yang dipanggil menolehkan kepalanya,mencari keberadaan si pemilik suara sampai akhirnya berlari masuk ke dalam pelukannya.

"taetae,tadi yunki hyung ke kelas chim.yunki hyung bilang akan mampir ke rumah kita"

ucapnya dengan ceria,seolah sikapnya yabg frustasi tadi sebelum kelas di mulai entah kemana hilangnya.berbanding terbalik saat ini.

taehyung mengenyit bingung,hyungnya itu sangat-sangat jarang mampir ke rumahnya.sepertinya hyungnya sudah tau ia memiliki jimin jika tadi pagi yoongi menghampiri jimin.

masih dengan pikiran dan segala pertanyaan di kepalanya tentang alasan yoongi ingin mampir ke rumah mereka membuat taehyung tidak sadar bahwa jimin sudah melepaskan pelukkannya dan sibuk merapikan alat tulisnya hingga kembali lagi untuk mengaitkan tangan mereka.

"Taetae ayo pulang!"

"n-ne"

lamunan taehyung akhirnya terpecah dan membawa pergi si kecil kesayangannya pergi dari sana.

(REVISI) My Psychopath Lover →VMIN← Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang