vote and komen♡
Mata jimin terbuka lebar,di saat cahaya mulai masuk ke dalam kamarnya.tangannya meraba sisi sebelahnya.
Kim taehyung
sedang tertidur sambil menghadap jimin.tubuh jimin berbaring menghadap taehyung.memperhatikan serta mengelus wajah tampan mirip dewa yunani itu.matanya menelisik wajah tampan itu dengan detail.rahang tegas yang di miliki taehyung.membuatnya iri,jujur saja jimin ingin sekali mempunyai wajah setampan taehyung.tetapi ia malah memiliki wajah cantik terkesan imut serta mirip bayi.
"Sudah puas melihat wajahku?"
jimin tersentak,rona merah menghiasi pipi chubbynya ketika tertangkap memperhatikan taehyung ketika sedang terlelap.Mata taehyung terbuka,menampilakan kedua kelereng berwarna hitam seindah langit malam.membuat wajah itu semakin mengeluarkan pesonanya.
"u-umh taetae sudah bangun dari tadi?"
wajah ragu jimin tampilkan ketika bertanya kepada taehyung.memalukan baginya jika tertangkap basah dan orang yang ia perhatikan hanya diam menikmati elusan serta tatapannya wajahnya.
"hm,ayo mandi chim.kita akan berangkat"
"n-nde"
cup
tubuh jimin menegang diam di saat merasakan kecupan sekilas dari taehyung kepada bibir merah miliknya sebelum taehyung berdiri meninggalkan jimin untuk mandi.
"uhh taetae menyebalkan"
jimin menghentak-hentakan kakinya di lantai.cukup menggemaskan untuk pria seusia jimin yang sekarang berusia 20 tahun.
skip
"chim,kau mau makan apa?"
taehyung bertanya dihiasi senyum lembutnya kepada jimin.berbeda terbalik ketika berada di kampus.
"heum,chim ingin makan apa ya?"
wajah berpikir serta poutan di bibir jimin membuat taehyung gemas sekali ingin memakannya.jimin mirip sekali dengan anak ayam yang kehilangan induknya.
"samakan dengan taetaeee"
"pasta pedas?"
"Aniiiii chim gk suka pedas"
"makan sereal saja ya?"
jimin mengangguk,memainkan ponselnya yang menampilkan game fluffy bird yang terkadang membuat jimin menyebikan bibirnya karena kesal dengan game satu itu.
"makan chim terus kita berangkat"
"ndeeee"
taehyung tersenyum kecil sebelum merubah kembali wajahnya dengan ekspresi dingin dan datar.
→→→→→→→→→→←←←←←←←←←
jimin turun dari mobil taehyung,sambil bersenandung kecil ia berjalan menuju kelasnya.taehyung sedang memakirkan mobilnya sebelum ia menyusul jimin ke kelas.
sesampainya di kelas,di lihatnya bambam.teman jimin yang sedang mengobrol dengan seseorang berpakaian seperti dektektif di film2 tetapi terkesan lsbih modern.
"ah itu jimin"
merasa namanya dipanggil,jimin mendekatkan dirinya.seseorang tersebut menoleh ketika nama jimin mengudara terdengar di telingannya.
"oh kau yang bernama park jimin?"
"nde,waeyo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(REVISI) My Psychopath Lover →VMIN←
Mystery / ThrillerJimin punya kekasih seorang pisikopat.taehyung akan membunuh orang yang menyukai jimin.