part 8

363 61 19
                                    

Maaf ya semua mulai hari senin aku bakalan jarang untuk up karna hari senin aku akan ujian akhir semester.aku mau fokus sama ujianku jadi untuk up bakalan jarang dan juga mungkin aku nggak akan up 2 minggu maafya.dan aku mau minta tolong untuk doain aku agar ujian aku bisa selesai dengan lancar dan juga agar nilai aku bagus bagus semua🙏🙏

Maaf typonya....

❌❌❌❌❌

Kevin dan mila berjalan memasuki restoran yg sudah dipilih untuk bertemu dengan jack.

Jack tersenyum menatap mila yg berjalan kearahnya tidak untuk kepada kevin dia menatap kevin dingin.

"Hei sayang"sapa jack berdiri menghampiri mila dan ingin memeluk mila tapi mila menghindar.

Jack menatap bingun pada mila"kenapa sayang?,kok nggak mau aku peluk?,tanyanya.

Mila tersenyum sinis"kamu peluk ajatu parah wanita yg biasa kamu ajak ke rumah kamu"sindir mila.

Jack yg mendengarkan ucapan mila langsun terdiam"maa....maksud kamu apasih mil?,aaa....aku nggak pernah...bawah wanita ke rumah aku sayang"ucap jack gelagapan.

Kevin menatap jack sinis"lo nggak usah bohong bro keberesekkanlo sudah terbongkar"ucapnya.

Jack menatap kevin penuh amarah"lo nggak usah ikut campur"bentak jack.

Mila yg sudah tidak kuat berada disini langsun saja ingin mempercepat semuanya.

"Jack"

Jack menatap kearah mila begitupun dengan kevin.

"Jack aku mau kita putus dan semua rencana pernikahan kita di batalkan"ucap mila lantang.

Jack mengelengkan kepalang"nggak mil aku nggak mau aku sayang sama kamu mill aku nggak mau pisah sama kamu"mohon jack pada mila.

Mila menatap sinis jack"sayang?,sayang kamu bilang?,sayang harta gue iya"ucap mila dengan cepat jack mengelengkan kepalnya dan ingin memegang tangan mila tapi mila tepis sementara kevin hanya diam sambil mengawasi mereka berdua.

"Aku benar benar sayang sama kamu mila aku nggak pernah incar harta kamu,aku juga nggak pernah mengajak wanita kerumah aku"ucap jack lagi lagi ingin memegan tangan mila tapi lagi lagi juga mila menepisnya kasar.

"Sudah?"

"Kalo udah aku mau pergi aku mumek ada disini"ucap mila ingin meraih tangan kevin tapi ditahan oleh jack yg memegang tanganya.

"Aku nggak mau kehilangan kamu mila,ayo ikut aku"ucap jack marah dan ingin menyeret mila tapi kevin lebih dulu bergerak dengan memegang tangan mila yg satunya.

Jack menatap kevin tajam"lo nggak usah ikut campur atau lo akan tau akibatnya"ucap jack yg kembali berusaha menyeret mila,dan mila juga memberontak pada jack.

Kevin tersenyum sinis akan ucapan jack,dia akan menghacar kevin?,melawan kevin sama dengan mengantar nyawa.

Dengan cepat kevin bergerak menarik tangan mila dengan kuat hingga mila langsun masuk kepelukan kevin sementara jack terlempar kearah meja karna di tendang oleh kevin dengan keras.

Jack mengambil botol dari meja yg ada disampingnya dan berlari kearah kevin dan mengarahkanya pada kepala kevin tapi dengan cepat kevin menangkap tanggan jack dan memutar tangan jack hingga jack berteriak kesakitan dengan santainya kevin berbisik ke telingga jack"kalo lo nggak mau mati lo pergi sekarang"bisiknya sambil mendorong kasar jack hingga jack terbentur kedinding.

Jack menatap geram kevin"tunggu pembalasan gue"ucapnya geram dan segerah pergi.

Kevin mengelus punggung mila yg saat ini menangis dalam pelukanya"ssshhh jangan nangisya kita pulang sekarang"ucap kevin sambil menghapus air mata mila.mila menganguk dan tersenyum seketika dan mengangukkan kepalanya.

Mereka berduapun pergi dari resto dan melajukan mobilnya kearah rumah mila.

Kini mereka telah tiba di rumah mila.kevin berjalan memutari mobilnya dan membuka pintu mobilnya,mila turun dari mobil kevin dengan senyuman termanisnya.

"Kamu mau masuk dulu?"

Kevin tersenyum dan mengelus kepala mila"aku langsun pulang ajaya jangan lupa nanti malam jam 1 aku nanti beritahu kamu tempatnya dan disana kamu tau aku itu siapa yg sebenarnya dan aku harap setelah kamu tahu kamu tidak akan  menjauh dari aku"ucap kevin mencium kening mila dan segerah pergi dari hadapan mila.

Mila yg tidak mengerti ucapan kevin langsun berlari kearaha kevin yg telah masuk ke mobilnya.

"Vinn....keeeeviiinn"

Sayang mobil kevin telah jauh dari rumahnya jadi kevin tidak mendengarkan teriakan mila.

Mila mengendus kesal dan masuk kedalam rumahnya saat berlalu di ruang tamu bungga langsun memangilnya"kak mila"teriaknya tapi mila hanya melirik sedikit pada bunga dan kembali melanjutkan langkahnya ke kamarnya.

Mila duduk di tepi ranjang sambil memikirkan perkataan kevin tadi.siapa kevin yg sebenarnya?,kenapa mila harus menjauhinya kalo mila tau yg sebenarnya tentang dia?,pikiran itu terus ada di pikiran mila.

"Kita lihat siapa kamu yg sebenarnya dan apapun kamu?,dimanapun tempak kamu berasal?, dan sebahanya apapun kamu,?aku tidak peduli karna aku cinta sama kamu aku akan bersamamu untuk selamanya"batin mila.

❌❌❌❌❌

Tepat jam 1 malam mila melajukan mobilnya kearah tempat yg sudah ditentukan kevin,mila memberhentikan mobilnya di depan rumah.

Mila terus menatap rumah yg ada disamping mobilnya tidak lama pintu itu terbuka dan terlihat sosok jubah hitam dan memakai masker hitam sambil membopong orang yg sedang tertidur pulas.

Sosok itu mendekat kearah mobil mila dan mengetuk kaca mobil mila dan membuat mila takut"mill buka ini aku kevin"ucap sosok tersebut sambil membuka masker yg menutupi mukanya.

Mila menarik nafasnya lega,dengan segerah mila membuka pintu mobilnya.

Saat mila turun pusat tatapan mila kepada irang yg sekarang dibopong oleh kevin"itu siapa vin?"tanyanya.

Kevin tersenyum pada mila"ikut aku"ucapnya sambil berjalan kesuatu tempat milapun tampa berfikir panjang langsun saja mengikuti kevin dari belakan sambil terus menatap orang yg dibopong oleh kevin.

Kevin berhenti di tengah hutan yg lebat.mila melihat sekelilingya banyak pohon dia kini sedang merasakan ketakutan"vin ini"ucap mila berhenti karna melihat kevin yg sudah menusuk irang dibopongnya tadik"kevin"teriak mila sambil menutup matanya.

Kevin mencabut pisaunya pada perut orang tersebut dan mendekat kearah mila"inilah pekerjaanku mila,aku membunuh mila untuk mendapatkan uang"ucap kevin semakin mendekat kearah kevin dan mila juga mundur secara perlahan dan membentur pepohonan kevin meletakan tanganya pada samping kepala mila"aku harap kamu pergi dari kehidupan aku mila dan lupakan rasa cintamu kepada aku karna aku tidak pantas mendapakan gadis secantik dan sebaik kamu"ucapnya dan lansung berbalik badan dan berjalan menjauh dari hadapan mila.

Jangan lupa vote and coment
Thanks

☆KRDL☆
《Killer dool》

I love you killerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang