"Aku tidak akan menjauhimu dan aku juga nggak bakalan pergi dari kamu karna aku cinta sama kamu"
Kevin yg mendengarkan ucapan mila langsun berbalik pada mila"apa kamu tidak takut sama aku?"tanyanya.
Dengan cepat mila mengeleng dan mendekat kearah kevin"aku nggak takut sama kamu"ucapnya.
Kevin mengeleng dan segerah mundur kembali kepada orang yg dibunuhnya dan mengangkat orang tersebut"apa kamu nggak takut pada aku milla?,aku ini pembunuh mila aku pembunuh aku tidak pantas bebas kayak gini"ucapnya sambil menusuk kembali orang tersebut ke arah jantung orang tersebut.
Mila mengeleng dan kembali mendekat kearah kevin"aku tidak takut padamu,memang kamu tidak pantas bebas tapi kamu boleh bebas di hati aku"ucapnya tepat di depan bibir kevin.
Kevin mengarahkan pisaunya pada perut mila"aku akan membunuhmu"ancamnya.
Mila menganguk"bunuh aja setidaknya aku mati ditanggan orang yg aku cintai"ucapnya tegas.
Dengan cepat kevin menjatuhkan pisaunya dan memeluk mila erat,milapun membalas pelukan kevin"I love you"ucap kevin,mila tersenyuk mendengarnya"I love you too"ucap mila dengan cepat mila berjijit dan mencium bibir kevin lembut dan melumatnya kevinpun membalas ciuman mila dengan senang hati.kini tangan mila telah terlingkar sempurna di leher kevin dan tanggan kevin memeluk pinggan mila dan makin memperapat tubuh mereka berdua.hutan yg sunyi dan ditambah dengan cahaya bulan menjadi saksi cinta mereka yg dilandasi dengan kejujuran dari mereka.
"Jadi sekarang kita pacaran?"tanya kevin sambil merangkul mila.
"Iya,tapi aku tidak mau liat kamu membunuh orang lagi"ucap mila dan membuat kevin terdiam"aku membunuh orang hanya untuk menyelamatkan adik aku,aku nggak mau kehilangan adik aku karna dia satu satunya anggota keluargaku yg masih ada"ucap kevin sambil menunduk.
Mila menganggkat dagu mila"aku tau tapi kamu bisa cari pekerjaan yg halal bukan"ucap mila sambil tersenyum.
"Maaf"
"Udah nggak apa apa yg penting kamu nggak boleh bunuh orang lagi karna aku nggak suka kamu lakuin kayak gitu lagi"ucap mila dan kevin menganggukan kepalanya.
"Mill"
"Kenapa?"
"Aku mau jujur sama kamu"ucap kevin.
"Apa?"
Kevin memegan tangan mila yg kini mereka sudah dalam mobil mila karna kevin tidak memakai mobilnya.
"Kamu tau squad KRDL?"tanya kevin dan mila menganguk.
Siapa yg tidak kenal dengan squad KRDL yg sadis yg selalu membunuh orang,dengan kejinya tampa rasa kasihan kepada orang terdekat pada korbanya.
"Iya aku tau"ucap mila menatap bingun pada kevin,yg menanyakanya pada mila.
"Kamu masih ingat nggak saat kita kenalan aku menyebut nama aku dan terakhir dari nama aku KRDL?"tanya kevin.
Mila sempat berusaha mengingat.
"Kenalkan nama saya kevin julio gunawan KRDL"
Mila menganguk"iya...jadi kamu anggota KRDL?"tanya mila sambil menutup mulutnya tidak percaya.
Kevin menganguk"iya mila aku anggota KRDL atau lebih tepatnya KILLER DOOL"ucap kevin.
"Aku mau kamu keluar dari KRDL"
Kevin yg mendengarkan ucapan mila langsun saja terdiam.dia tidak mungkin meningalkan KRDL.kalo kevin keluar itu sama saja menyerahkan nyawanya dan juga membahayakan orang terdekatnya.
"Tapi.."
"Kalo kamu nggak mau keluar dari sana aku akan menjauh dari kamu dan nggak akan mau kenal sama kamu"ancam mila dan lagi lagi kevin terdiam.
Lama kevin terdiam hingga akhirnya mila ingin meninggalkan kevin tapi kevin tahan"ok aku akan keluar dari sana demi kamu"ucap kevin dan mila tersenyum puas dan memeluk kevin erat.
Kevin mengelus kepala mila"yaudah,sekarang kita pulangya"ucap kevin dan mila menganguk.
Kevin dan milapun kini telah tiba di rumah mila
"Mau masuk dulu?"tanya mila
Kevin mengelus kepala mila"aku pulang aja sayang,lagi pula aku mau jaga nadia,oo iya aku jemputya besok soalnya nadia udah kangen banget sama kamu"ucap kevin dan mila menganguk.
Kevin mencium kening dan bibir mila"yaudah aku pulangya byeee sayang sleep dream my love"ucap kevin.
Mila tersenyum"byee my dear love you too"ucap mila.
Kevin melajukan mobilnya pergi dari rumah mila.mila tersenyum dan segerah masuk kedalam rumahnya.
❌❌❌❌❌
Mila terbangun dari tidurnya tepat jam 6 pagi,mila bangun dan duduk di ranjangnya sambil memikirkan sesuatu.
"Aku tidak tau apa yg telah merasuki diriku ini untuk menerima kevin tapi ada dua hal yg membuat aku tidak bisa menjauh darinya"
"Yang pertama;aku tau dia seorabg pembunuh"
"Yang kedua;aku tidak bisa membohongi hati aku pada dirinya,aku sangat mencintainya perasaain ini tidak bisa ditarik kembali"batin mila sambil menengok kejendela dan disana ada kevin yg berada di depan rumanya sambil melambaikan tanganya padanya.
Mila tersenyum kepada kevin dan memberi isyarat untuk menungunya.
Mila berlari masuk kedalam kamar mandi,setelah bebrapa saat mila keluar dari kamar mandi dan memakai baju setelah itu keluar dari rumahnya.
"Hei sayang"sapa kevin saat melihat mila keluar dari rumahnya.
Mila tersenyum pada kevin dan berlari kekevin dan memeluknya"hei juga sayang"sapa mila tersenyum manis.
"Yaudah kita berangkat sekarngya badia sudah sangat kangen sama kamu"ucap kevin yg ingin membukakan pintu pada mila tapi mila menahanya.
"Kita tunggu bunga duluya"
Kevin menatap bingun pada mila"bunga emang kamu ajak dia?"tanya kevin.
Mila tersenyum dan mengangguk"iya sayang tidak apapakan?,aku juga mau kenalin bunga sama adik kamu biar nadia punya teman kalo kamu dan aku tidak ada"ucap mila.
Kevin menganguk dan mengelus kepala mila"ya nggak apapa sayang,makasihya kamu begitu perhatianya sama adik aku"ucap kevin dan mila menganguk.
Tidak lama pintu rumah mila terbuka dan bunga berlari kearah mereka berdua"maafya kak lama"ucapnya sambil nyengir.
Kevin tersenyu"nggak apapakok bunga ayo sekaran naik"ucap kevin dan bunga menganguk dan segerah masuk kedalam mobil kevin.
Kevin menatap mila"na kalo yg ini harus di bukain"godanya sambil tertawa,dan membuka pintu sementara mila hanya nyengir dan masuk kedalam mobil kevin.
Kevinpun menjalangkan mobilnya ke rumah sakit.
Jangan lupa vote and coment
Thanks☆KRDL☆
《Killer dool》
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you killer
FantasiCerita ini menceritakan squad yg bernama KILLER DOOL.KILLER DOOL berangotakan 4 orang yaitu;kevin julio gunawan KRDL,edward collen KRDL,toni mahendra KRDL,dan prilly KRDL,sesuai dengan namanya KILLER DOOL yaitu boneka pembunuh,mereka berempat layakn...