Kini mobil kevin telah tiba di rumah sakit,kevin,mila dan bunga turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah sakit dan menuju keruangan nadia.
"Hei nadia"sapa mila saat mereka bertiga sudah tiba di ruangan nadia.
Nadia langsun menoleh dan tersenyum seketika melihat mila"kak mila"ucapnya senang sambil merentangkan kedua tanganya kepada mila.
Mila tersenyum dan berlari memeluk nadia erat"kangen dokter"ucap nadia di pelukan mila.
Kevin dan bunga tersenyum melihat mila dan nadia dan segerah ikut masuk dalam dan berdiri di samping nadia.
Kevin mengelus kepala nadia yg ada dipelukan mila"apa yg kamu rasakan sayang?"tanya kevin lembut.
Nadia menoleh pada kevin dan seketika memeluk kevin"sekarang rasa sakit aku mulai berkurang kak"ucapnya dan kevin menganguk.
Nadia beralih menatap wanita yg seumuran denganya"kak ini siapa?"tanyanya.
Kevin tersenyum"ini bunga sayang adik dokter mila"ucap kevin sambil mengelus kepala bunga.
Nadia beralih menatap mila untuk memberi jawaban,mila tersenyum dan mengangukan kepalanya.
Nadia kembali menatap bunga dan menjulurkan tanganya pada bunga untuk bersalaman"nama aku nadia"ucapnya sambil tersenyum.
Bunga tersenyum dan membalas jabat tanggan nadia"aku bunga"ucapnya sambil memeluk nadia,nadiapun membalas pelukan bungga.mila dan kevin hanya tersenyum melihat adik-adiknya .
Satu jam berlalu kevin dan mila duduk disofa sambil mila memeluk kevin erat dan meletakan kepalanya didada kevin sambil melihat para adiknya,sementara kevin terus mengeluas kepala mila sambil melihat adiknya juga yg saat ini berbicara seru sambil tertawa.
Kevin beralih menatap mila"aku mau ajak kamu ketempat yg dulu kamu mau?"tanyanya.
Mila menengok kearah kevin"dimana?"tanyanya.
Kevin tersenyum"di saaat kamu nyatakan persaan kamu ke aku yg pertama kalinya"ucap kevin.
Mila tersenyum dan menganguk"ayok,tapi bunga bagaimana?"tanya mila.
Kevin berfikir sejenak dan tersenyum seketika"bunga disini aja biar dia jagain nadia bair mereka juga makin akrab"usul kevin dan mila menganguk.
"Yaudah ayok pergi"ucap kevin dan mila menganguk dan melepaskan pelukanya pada kevin dan berdiri di ikuti oleh kevin.
Kevin dan mila berjalan mendekat kearah para adiknya.
Mila mengelus kepala bunga"bunga disini duluya jagain nadia,kakak sama kak kevin mau pergi dulu"ucap mila dan kevin menganguk.
Nadia dan bunga menaikan satu alisnya"mau kemana?"tanyanya berdua kompak.
"Kakak dan kak kevin ada pekerjaan sayang jadi kalian disiniya"ucap mila bohong karna mila tidak mau kalo mereka berdua tau mereka berdua akan ikut dan itu juga tidak baik pada nadia yg masih proses kesehatan.
"Ooo,iya kak aku disini aja mau ngomong sama nadia"ucap bunga sambil tersenyum.
Kevin mencium kening kedua adiknya"yaudah kita pergiya"ucap kevin dan mereka berduapun menganguk,milapun tidak lupa mencium kening kedua adiknya dan pergi bersama kevin.
❌❌❌❌❌
Kini kevin dan mila sudah tiba di tempat mereka berdua sukai.dimana mila menyatakan persaanya pertama kalinya.
Kini kevin sedang tiduran di atas rumput yg dipenuhi bunga yg sangat banyak dan diatasnya ada mila yg kini menatapnya dalam dan tidak ingin memalingkan mukanya pada kevin.
Kevin yg melihat mila yg terus memandangnya langsun berkata"kenapa kamu tatap aku begitu sayang?"tanyanya.
Mila mengeleng sambil terus menatap kevin"emang kenapa sayang?,emang aku nggak boleh menatap kamu?"tanyanya
"Buak begitu mila"ucap kevin tapi mila terlebih dahulu memalingkan mukanya dan membuat jevin tertawa geli.
"Hei"
"Hmm"
"Mila"ucap kevin sambil memegang dagu mila dan mencoba untuk membuat mila menatapnya.
Mila tetap memalingkan mukanya"apa?"tanyanya.
Kevin terkekeh melihat mila"balik kesini dong"ucap jevin tapi mila tetap saja tidak mau menatap kearah kevin"nggak"ucapnya.
Kevin tesenyum sambil menatap mila"yaudah kalo kamu tidak mau menatapku,awas nanti disana ada penampakan baru tahu rasa"goda kevin sambil tertawa.
Milapun ikut tertawa dan menghadap kekevin"kamuniya pintar banget"ucapnya.
Kevin tersenyum bangga"iya dong"ucapnya.
❌❌❌❌❌
Sementara itu dibasecame KRDL kini prilly,edward dan toni sedang terus menghubungi kevin karna handphon kevin tidak aktif aktif siang ini.
"Kevin kemanasih kok nggak agkat angkat?"tanya prilly sementara dua temanya hanya mengangkat bahunya tidak tahu.
"Kita coba aja kerumah sakit siapa tau kevin disana"usul toni dan membuat edward dan prilly mengangukan kepalanya.
Kini mereka bertigapun tiba di rumah sakit dimana adik kevin dirawat.
"Hei nadia"sapa prilly saat tiba di ruangan nadia.
Nadia dan bunga menoleh kearah mereka bertiga"hei kak prilly,kak edward,kak toni ada apakesini tumben pasti cari kak kevinya?"tebak nadia dan mereka bertigapun menganguk sambil tersenyum dan mendekat kearah mereka bertiga.
"Iya nadia,apa kamu tau kakak kamu dimana soalnya kakak dari tadik sudah telfon dia tapi handphonya nggak aktif?"tanya edward lemubut pada nadia sementara bunga hanya diam menatap ketiga kakak yg berada di ruangan nadia.
"Oo kak kevin tadik dia pergi sama dokter mila"ucap nadia dan edward menganguk bersama toni sementara prilly langsun bertanya pada nadia"kak kevin pergi kemana sama dokter mila?"tanyanya.
Nadia mengangak kedua bahunya"nggak tau katanyasih mau ngurusin kerjaan"ucapnya dan prilly menganguk.
"Apa ini alasan kevin ingin keluar dari KRDL karna permintaan mila yg ingin kevin keluar dari KRDL yg membuat kevin harus mohon sama gue untuk membantunya untuk keluar dari anggota KRDL tanpa ada ancaman atau semacamnya tentang aturan KRDL"batin edward.
Ya,kevin memang sudah memberitahu edward soal dia mau keluar dari KRDL karna edward adalah sahabatnya dari kecil.kevin dan edward berjuang untuk mencari uang untuk menghidupkan keluarganya.kevin ingin berjuang untuk kesembuhan adiknya karna adiknya sudah dari kecil sudah mengalami penyakit yg dideritanya saat ini.ayah dan ibunya sudah mati disaat kevin dan nadia masih kecil hingga membuat kevin harus berjuang mencari uang untuknya dan adiknya untuk bertahan hidup.
Sedangkan edward dia sudah kehilangan ibu dan ayahnya saat dia dilahirkan dan edward dirawat oleh neneknya sampai dia berumur 8 tahun.dan keadaanya berbalik kini edward yg harus menjaga neneknya yg sedang lumpu.edward bekerja untuk mencari uang dari umur 8 tahun bersama kevin,mereka jalani hidup mereka dengan pedih air mata menjadi makanan sehari hari mereka akan kesedihan yg mereka alami.
Jangan lupa vote and coment
Thanks☆KRDL☆
《Killer dool》
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you killer
FantasyCerita ini menceritakan squad yg bernama KILLER DOOL.KILLER DOOL berangotakan 4 orang yaitu;kevin julio gunawan KRDL,edward collen KRDL,toni mahendra KRDL,dan prilly KRDL,sesuai dengan namanya KILLER DOOL yaitu boneka pembunuh,mereka berempat layakn...