4

3.6K 247 8
                                    

Jungkook yang masih sakit tak diperbolehkan untuk sekolah hari ini oleh seokjin begitu juga dengan jimin,dan taehyung. ia juga sedikit khawatir jungkook akan di sakiti lagi mengingat jungkook yang baru berusia 16 tahun itu.
begitu juga dengan ke 5 member yang ikut mengkhawatirkan si maknae.

"Jim apa kau yakin dengan rencana mu semalam"tanya yoongi sedikit gelisah dengan usulan jimin. Jimin menatap yoongi dengan tenang

"hyung tenang ya, chim jamin jika kalian mempercayai ku semua yang bakal ku lakukan demi kebaikkan kalian saja"ujar jimin santai.

semua yang berada di meja makan saat ini menatap jimin aneh, antara kesal karna jimin santai-santai saja, tak percaya dengan situasi, ragu, takut semua bercampur jadi satu.

"aku selesai, kookie tenang saja ya hyung menyayangi mu"ujar Jimin mengecup pucuk kepala jungkook singkat dan berlalu meninggalkan ruang makan.

"Tae kau pantau apa saja yang jimin lakukan nde, hyung cemas dia berbuat nekat nantinya"ujar seokjin khawatir menatap gelisah punggung jimin yang semakin menghilang dari pandangannya sedangkan Taehyung hanya mampu mengangguk dengan lambat. ia semakin curiga dengan kembarannya itu.

.

.

Gedung tinggi menjulang didepannya membuat senyum smirk andalannya tercetak dibibir tebal miliknya.kaki berototnya melangkah dengan yakin saat memasuki gudang dengan inisial £•

"Wooww kau sudah lama tak kesini Baby J"ujar seseorang tersenyum manis menyambut namja yang baru saja memasuki areanya.
senyum smirk yang ia keluarkan khas sekali dengan dirinya kini.

"Kau tak ada perubahan sama sekali J kau tetap sama seperti 3 tahun silam hmm"cengiran bodoh yang ia kelurkan.
sedangkan pria yang dipanggil J itu hanya bedecak malas menatap teman nya ini.
"Aku hanya ingin minta bantuan mu ming-Ah"ujar baby J datar

"bantuan??untuk apa lagi?apa ini untuk kekasih bodoh mu itu?hahaha apa kau belum bisa move on dari nya J"tanya namja bernama Ming itu dengan senyum sinisnya.

"Aku sedang serius Ming. Aku meminta bantuan mu beserta anak buah mu itu untuk mengawasi kelurga ku saat tak bersama ku tentunya. Apa kau masih bisa di andalkan Ming"Tanya J dengan mata tajam nya yang sangat menyeram kan

"Aku akan membantu mu sobat,Serahkan ini pada ku"ujar Ming dengan senyum khasnya.

"Aku percaya pada mu MINGYU-ah"ujar Baby J dengan senyum tipis dan pergi begitu saja dari markas yang membantunya dalam keadaan apapun itu apalagi saat Dimana eomma dan appa nya harus berakhir dengan kematian.disitu lah sang teman lama nya ini membantunya untuk membalaskan dendam.




.

"Jimin hyung kau darimana saja sih"gerutu jungkook dengan mempoutkan bibir tipisnya tanda merajuk
"aigoo dongsaeng ku ini merindukan hyung ya"ujar jimin ceria ia tersenyum sangat manis dengan kedua manik nya yang tenggelam melengkung seperti bulan sabit

"Jimin hyung kau darimana saja sih"gerutu jungkook dengan mempoutkan bibir tipisnya tanda merajuk"aigoo dongsaeng ku ini merindukan hyung ya"ujar jimin ceria ia tersenyum sangat manis dengan kedua manik nya yang tenggelam melengkung seperti bulan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Time sorrow and Time happy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang