ㅡ
Rambut sebahu, poni tipis yang menutupi dahi, katamata bulat yang bertengger di hidungnyaㅡKim Zea.
Gadis itu mendengus kesal saat dirinya diejek oleh Boyoung, kakaknya. Gadis berpipi chubby itu selalu saja mengatakan, "Makanya cari pacar!" kalau dia hendak pergi kencan dengan pacarnya.
Bukan tanpa alasan ia berkata seperti itu. Hanya saja, dia jengah saat adiknya selalu bersungut, "Kalian pergi berpacaran terus, aku tidak ada teman di rumah, tau!"
Selama 18 tahun tidak pernah berpacaran? Hidupmu sangat membosankan ㅡ Kim Boyoung 2019.
"Aku sedang mencari yang sesuai dengan tipeku, tau," jawab Zea.
"Mencari yang mau saja sulit. Kau? Ingin mencari yang cocok dengan tipemu? Cih,"
"Terserah kau lah. Cepat sana pergi!" Zea mengusir.
"Dari tadi juga aku ingin pergi. Tapi pacarku belum datang, tau,"
Zea menghela napasnya. Ia berdiri dari sofa yang dari tadi didudukinya. "Ya sudah, aku ke kamar."
"OkeㅡHE JANGAN LUPA UNTUK MENGUNCI PINTU DAN MENUTUP SEMUA JENDELA! Aku dan Doyoung sepertinya akan pulang malam,"
"YA AKU TAU,"
By the way, Doyoung itu kembarannya Boyoung.
ㅡ
Tipe ideal?
Sebenarnya Zea sendiri belum memikirkan tipe idealnya selama ini. Ekhㅡsebenarnya sudah, tapi terlalu banyak. Ngomong-ngomong tentang tipe ideal, sepertinya mulai sekarang Zea akan memikirkannya.
Setelah memasuki kamarnya, ia duduk di kursi belajarnya dan membuka sketchbooknya.
Menggambarkan tipe idealnya pasti menyenangkan.
Zea membuka lembaran kosong dan mengambil pensilnya. "Aish, ini tumpul sekali."
Seusai mengeruknya, Zea pun mulai menggambarnya.
"Hm, aku suka laki-laki berwajah manis," gumamnya. Tangannya mulai mencorat-coret kertas putih itu. "Mata yang besar, hidung mancung, dan bibir tipis pasti akan terlihat tampan dan manis!"
"Umm.. Aku tidak suka yang terlalu tinggi. Yang penting lebih tinggi dariku,"
Dan selanjutnya, Zea sibuk memberikan goresan-goresan pada kertas tersebut disertai gumaman-gumamannya.
Satu setengah jam setelahnya....
"Uwah! Akhirnya selesai," seru Zea. Ia menatap hasil gambarnya sembari menopang dagu dan tersenyum senang. "Ah, kalau saja benar-benar ada yang seperti ini. Aku akan pingsan karenanya." gumamnya. Laki-laki yang digambarnya ini tampak sempurna.
Di bawah gambar laki-laki itu tertulis,
Laki-laki dengan hati lembut, murah senyum, kau benar-benar tipeku!! ><
"Ah~ aku lapar. Sebaiknya aku segera makan," Zea meregangkan tubuhnya sebentar lalu pergi keluar kamar.
Blam.
Pintu tertutup.
Tidak lama, percikan-percikan cahaya berwarna-warniㅡsesuai warna pada gambarㅡterlihat.
Crsshh.
"Huh? Kamarnya benar-benar mencerminkan gadis sekali,"
ㅡ
terinspirasi dari mv nya Astro yang Confession sama upin ipin yang pensil ajaib ksip.
btw, lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
i wish i never met you
Fanfiction[on hold] ft. lee taeyong [15+] Apa reaksimu saat gambar yang kau buat jadi nyata? ¡; bahasa [repost] ©2019 by hyuckleeps