12

8.9K 493 17
                                    

Jimin membuka mata nya, Dirinya melihat suga yang tidur disamping nya sedang memeluk dirinya. Wajah suga dipenuhi luka, Banyak luka yang masih mengeluarkan darah walau sudah mengering.

Mata jimin mengembang air mata, Dia berusaha melepaskan pelukan suga yang sangat erat. Air mata nya jatuh di pipi suga, Merasa ada air, suga membuka mata nya. Melihat jimin yang sudah ingin menangis, Dia tersenyum kecil dan mengecup hidung jimin.

"Hikss"isakan jimin lolos begitu saja

"Hey, wae? Apa aku menyakiti mu?" tanya suga walau datar

"Ani hikss"balas jimin

"Lalu kenapa menangis?"tanya suga menatap aneh jimin

"Kenapa hikss suga hikss hyung membawa hikss jimin hikss hikss kesini?"ucap jimin diselingi isakan tangis

"Berhenti menangis, Bicara yang benar"ucap suga menghapus kan air mata jimin

Jimin mulai tenang dan berhenti menangis.

"Katakan kenapa kau menangis? Heum?"tanya suga

"Kenapa hyung membawa aku kesini? Disini kan ada Tunangan hyung"ucap jimin dengan menekan kata 'Tunangan'

"Siapa tunangan ku? Kau?"tanya suga digelengkan oleh jimin

"Aniya, Tentu saja joy noona"balas jimin

"Joy? Nuguseyo? Aku tak pernah mengenal nya, Bahkan bertunangan saja aku tidak!!"balas suga enteng

"Tapi......"ucapan jimin dipotong

"Aku hanya menginginkan mu, Park!! Kau milik ku, Kau tanggung jawab ku, Kau kekasih ku, Kau segala nya untuk ku, Ku mohon jangan pergi dari sisi ku lagi"suga berucap tulus dan memeluk jimin erat.

Jimin memerah malu, Diusap nya wajah suga yang banyak luka. Dikecup nya wajah suga yang luka, Membuat suga meringis kecil.

"Sebaik nya hyung obati luka hyung dulu!!"ujar jimin mengusap bibir suga lembut

"Obat nya hanya satu"ucap suga

"Mwoya?"balas jimin

Suga memainkan jari nya di wajah jimin, Di tunjuk lah bibir jimin. Jimin hanya bisa tersipu malu saat suga mengecup sudut bibir nya.

"Ini"balas suga

"Memang nya bisa mengobati luka dengan bibir ku?"tanya jimin

"Tentu saja bisa"balas suga

Jimin mengangguk, Perlahan di kecupi luka suga. Awal nya pipi kanan dengan kiri, Kening, Sudut bibir. Selesai memberi kecupan pada sudut bibir jimin menjauhkan wajah nya. Namun sudah ditarik oleh suga hingga kening mereka menyatu, Deruan nafas kedua nya sangat terasa dikulit masing².

"Saranghae"ucap suga membuat jimin memerah

Dilumat nya bibir mungil jimin, Melumat dengan lembut hingga menimbulkan suara lenguhan dengan suara bibir mereka. Suga membalik tubuh jimin hingga terlentang, Masih dengan mencium jimin. Dibuka nya kancing baju jimin hingga jimin naked.

"Hah hyung"rengek jimin sambil mengatur nafas nya

"Next to ronde baby"

ⓢⓚⓘⓟ

Jungkook membuka mata nya disaat sebuah deruan nafas yang berada di lengan nya mengecup punggung lengan itu.

"Nghh"

V yang awal nya mengantuk membuka mata nya, Menatap wajah indah sang kekasih.

"Hyu....hyunghh"lirih jungkook

Mafia secret love {Yoonmin}✔ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang