Jangan lupa baca bacotan gw dibawah nanti.
..
.....
BRAKK!Namjoon mendobrak kuat pintu, Dan mata nya mencari segera isi kamar itu. Menemukan dua sosok milik nya di sudut ruangan.
Berlari cepat dan menggendong jin, "Sayang apa yang terjadi pada eomma?"
Nami menggeleng dan terus menangis, Tubuh dingin dan bibir pucat jin membuat mereka makin khawatir dan segera membawa nya ke rumah sakit seoul.
***
Sekitar setengah jam seokjin selesai di periksa, Dokter bilang akan memeriksa hasil seokjin dahulu baru akan memberi tau tuan kim itu.
"Sayang!"pekik namjoon
"EOMMA"
Ah ya seokjin telah dipindah kan ke ruangan VVIP. Seokjin menatap sosok mungil yang berlari kecil, Dan memeluk nya.
"Hay baby, Ah ya baby hari ini kau harus tidur bersama jiena atau yoonji bagaimana?"tawar jin
Nami menggeleng dan terus menangis, "Ani nami masih ingin bersama eomma hiks"
"Hey sudah lah baby, Eomma tidak mau kau tertular sakit"ujar jin mengusap pipi nami
"Eomma benar sayang, Sudah jangan menangis lagi"kini sang appa lah yang menghibur
Nami mengangguk, "Ne nami akan menginap bersama yoonji"
Seokjin tersenyum.
***
Sekitar menunggu beberapa menit yoongi dan jimin datang, Lalu menjenguk jin dan membawa nami karena yoonji didalam mobil.
Namjoon menatap pintu yang tertutup, Lalu kembali menatap sang istri yang diam sambil memainkan ponsel nya.
"Sudah larut ayo istirahat nyonya kim" ujar namjoon
Seokjin melirik sekilas, Lalu menggedikan bahu nya acuh. "Abaikan saja aku, Silahkan bermain ponsel mu sendiri tuan kim. Bersenang-senanglah dengan momo mu itu"
Namjoon menatap bingung, "Kau kenapa sayang?"
"Nan gwaenchana, Dan jangan panggil aku dengan sebutan Sayang atau nyonya kim!"
"Apa maksud mu?"namjoon menatap tajam seokjin
Namun seokjin acuh dan melanjutkan main ponsel nya, Hal itu membuat namjoon geram dan membanting ponsel seokjin.
"KENAPA KAU MELEMPAR NYA HAH?!"
"Hanya ponsel aku tidak perduli!"jawab namjoon acuh
Lu kagak tau joon itu isi nya grup gibah gw-Jin sad
"Kau! KELUAR! KELUAR AKU BENCI KAU!! JANGAN TEMUI AKU LAGI PERGI KAU KIM NAMJOON!! AKU MEMBENCI MU NAMJOON!"mata namjoon menatap seokjin sedih
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia secret love {Yoonmin}✔ [REVISI]
Romance[TAHAP REVISI] BL YAOI NC Min yoongi atau bisa disebut dengan panggilan suga sang penguasa dunia, Seorang mafia yang ditakuti oleh banyak orang, Mafia dari clan selatan yang paling kuat dari clan mana pun. Sifat nya dingin seperti es, Mempunyai 2 ba...