Dibaca ya bacotan gw dibawah!
Readers terbacot gw pasti baca:)
Yg ga baca+komen+vote berarti ga termasuk readers tercinta gw..
.
.
.
.
.
.Kuy join gc gw di wa? Kirim no wa tar gw masukin gc yoonmin!
.
.
.
.
.
.....
........
............
.
Beberapa hari pun terlewati, Hari seperti biasa pun sudah dijalani oleh ketua mafia terbesar di korea selatan.
Saat ini jimin menemani putri nya untuk les, Diluar tempat les yoonji ada banyak pengawal. Usia yang terpaut muda sekarang untuk yoonji, Besok malam yoonji ulang tahun yang ke 7 tahun. Ahh~ ternyata baby min kita sudah besar rupa nya.
*****
"Appa"sosok yeoja mungil masuk kedalam kantor besar
"Nami-ahh dengan siapa kau kesini?" Tanya namjoon seraya mengusap kepala putri nya
Nami duduk dipangkuan namjoon, "Dengan itu"
Sosok yeoja cantik dan seksi keluar dari balik pintu, "Momo?"
"Hello kim namjoon! Sudah lama tak menemui mu, Ternyata kau sudah mempunyai putri saat kita bertemu"
Momo adalah mantan kekasih namjoon, Karena dulu namjoon sangat cupu maka momo menjauhi nya, Dan beralasan putus karena harus pindah ke amerika.
Namun kenapa dia balik lagi?
(She so misterius *Sok inggris bat yallahㅠㅠ)
"Aku tidak dipersilahkan duduk?"
Namjoon tersadar dari lamunan nya, "Ne silahkan"
"Appa, Eomma eodiga?"tanya nami merengek
Walau sudah berusia 9 tahun, Nami masih sangat rewel. Maybe karena nami tidak mempunyai adik, Jadi puas bermanjaan dengan kedua orangtua nya.
"Sebentar lagi datang"
Tak berapa lama seokjin datang, "Tuan nyonya kim datang"
"Ne"
Ceklek
"Nami, Nam-"ucapan seokjin terpotong
Jin menatap horor ruangan itu, "Hay sayang"sapa namjoon
"Hm"
Nami memeluk seokjin, "Eomma"
"Ne, Oh ya nami ingin membeli es krim? Tak baik jika ada tamu appa disini kita juga disini"ujar jin
"Ah itu mianhae, Aku juga harus pergi. Oh ya kim namjoon aku harus pergi bye bye nami"momo tersenyum dan mengecup pipi nami
Sehabis momo pergi jin memainkan ponsel nya, Duduk di sofa agak jauh dari tempat namjoon duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia secret love {Yoonmin}✔ [REVISI]
Romansa[TAHAP REVISI] BL YAOI NC Min yoongi atau bisa disebut dengan panggilan suga sang penguasa dunia, Seorang mafia yang ditakuti oleh banyak orang, Mafia dari clan selatan yang paling kuat dari clan mana pun. Sifat nya dingin seperti es, Mempunyai 2 ba...