Suga pulang pukul tengah malam, Ia mendapat informasi kalau Putri nya ada di busan. Suga sudah menurun kan semua pasukan nya yang ada di busan, Hanya setengah nya saja yang berada di busan dan setangah menjaga di perbatasan.
"Apa jimin sudah tenang??!"tanya suga pada sang pelayan
"Ne tuan, Tadi nyonya park memaksa nya makan walau hanya sedikit"ujar sang pelayan
"Dimana dia sekarang??"tanya suga lagi
"Dikamar nya tuan"balas sang pelayan
Suga mengangguk dan pergi menuju kamar nya, Kedua orangtua min dan park sudah tidur dikamar mereka. Ya mereka menginap sementara waktu, Sampai yoonji pulang nanti.
Ceklek
Dapat dilihat sang istri yang tidur dengan gelisah, Bergerak tak nyaman dengan keringat bercucuran.
"Yoonji...."lirih nya
Suga paham akan ini, Ia memasuki kamar mandi dan mengganti pakaian nya dengan piama.
"Yoonji bogoshipo...."
Perlahan suga menghampiri jimin yang bergerak tak nyaman, Dikecup nya kening sang istri.
"Enghh yoonji....."
Suga ikut membaringkan tubuh nya disamping jimin, Menarik jimin kedalam pelukan nya.
****
Namjoon mendapat kabar dari salah satu pengawal musuh yang di luar negri, pengawal itu mengaku kalau ia menyusup kedalam mansion suga saat itu. Ia juga berkerja sebagai pengawal suga saat itu, Namjoon membawa nya dan meminta nya lebih jujur.
Dan disinilah semua orang yang dikumpulkan namjoon, Sekitar 5 orang namja yang bertekuk lutut. 5 Namja itu yang dulu nya berkerja sebagai pengawal suga.
Sang ketua kegelapan ada di gelap nya ruangan, Ditemani dengan rekan² nya. Hoseok pernah melihat yoonji di sebuah toko boneka dengan seorang namja. Namun itu hanya sedikit penglihatan nya saja, Tidak benar jelas jika itu yoonji atau bukan.
"Jadi kalian ingin bicara kan semua nya atau tidak???!"ujar hoseok
"Ne tuan kami akan memberi tau semua nya, Tapi kami mohon lepaskan kami setelah ini"ujar salah satu namja itu
"Hah semudah nya kau mengatakan itu!! Kemana keponakan ku??"ujar namjoon
"Kami akan memberi tau semua nya, Tuan"jelas salah satu pengawal
"Benarkah?? Katakan sekarang!!"ujar v
"Nona yoonji dibawa oleh clan barat, Hanya tuan jaebum yang membawa nya. Tuan yugyeom dan lain nya tak mengetahui nya, Clan barat yang disebut Got7 itu pergi ke Jepang tanpa tuan jaebum."
"Tuan jaebum membawa nona yoonji ke busan"
"Tuan jaebum menculik yoonji agar bisa mendapatkan tuan Jimin."
"Setelah mendapatkan tuan jimin. Tuan jaebum akan membunuh nona yoonji dan membawa pergi tuan jimin"
"Hanya itu yang di inginkan tuan jaebum"
Brakk
"KALIAN MEMBAWA ANAK KU!!"
Sosok namja yang sudah kurus dan wajah lesu, Bibir pucat dengan mata membengkak. Mendobrak pintu tanpa permisi dan mata membara, Sosok yang menahan amarah nya.
"KEMANA KALIAN MEMBAWA ANAK KU!!!?"bentak nya
"Nyonya"
"EODIGA??!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia secret love {Yoonmin}✔ [REVISI]
Romance[TAHAP REVISI] BL YAOI NC Min yoongi atau bisa disebut dengan panggilan suga sang penguasa dunia, Seorang mafia yang ditakuti oleh banyak orang, Mafia dari clan selatan yang paling kuat dari clan mana pun. Sifat nya dingin seperti es, Mempunyai 2 ba...