02

711 131 14
                                    

pulang sekolah kali ini bener-bener gabut, ntah kenapa tapi ya gue ngerasa gabut aja hari ini. gue gak bisa barengan yeri sama siyeon lagi karna mereka pada sibuk untuk ekskul mereka yang mau lomba. yeri sama siyeon kebetulan di ekskul yang sama—modern dance.

ada tata sih, cuma gue takut ngerepotin tata kalo apa-apa bareng dia. karena ya emang seharian gue udah bareng tata mulu. apalagi pulang sekolah waktunya tata les diluar sekolah.

felix adalah satu-satunya orang yang fleksibel dan bisa nemenin gue kapanpun, tapi gue lagi males sama dia soalnya,

"hai, cantik. can i call you sayang today? because i'm in love with you everysingleday and you look so beautiful today." sahutnya di depan pintu kelas gue dan posisinya masih banyak orang.

mungkin bagi beberapa orang dia begini tuh lucu, bagi gue juga lumayan lucu, cuma ya gue malu banget! risih gue diciein orang-orang.

"bisa gak sih gak usah begini kalo lagi banyak orang?!" bentak gue.

"tapi kan—"

"gak tau ah, lix." gue langsung ngacir ninggalin dia.

"TUNGGU!"

semakin dia ngejar, semakin gue lari. jahat ya gue? kalo dipikir sih iya, apalagi sama masalah gitu doang. bodo amat, gue tuh gak suka aja kalo dia begitu di hadapan orang. dan ini gak cuma sekali, udah berkali-kali.

felix pada akhirnya bisa ngejar gue karna yaaa kecepatan seorang laki-laki dengan perempuan udah jelas beda. "maafin gue."

"ya."

"yang ikhlas dong, bebek."

bebek adalah panggilan yang felix berikan untuk gue, emang felix se-fluff itu.

"ikhlas." jawab gue singkat.

"itu gak ikhlas namanya." dia mengerucutkan bibirnya bikin hati gue getar untuk beneran maafin dia. gak gak gak, gue harus marah kali ini.

"emang nama gue bukan ikhlas." ketus gue.

felix berdecak sambil ngeliat sekeliling, "tunggu bentar, ya? awas aja kalo pergi kemana-mana!" renjun yang lewat jadi sasaran empuk felix. "jun, jagain cewe gue bentar, ya! kalo dia kabur, awas aja lo."

"ish, gue mau buru-buru, lix!" seru renjun.

"mau gue bocorin rahasia lo?" ancam felix pelan.

renjun akhirnya mengalah, "ah anjir, buruan!"

felix pergi gak tau kemana ninggalin gue sama renjun yang duduk di bangku bawah pohon. "kok mau sih disuruh felix? bego lo." sahut gue ke renjun.

"kalo dia gak bakal bocorin rahasia gue juga gue udah cabut daritadi." jawabnya.

gue nunggu sama renjun sambil ngobrol-ngobrol biasa. renjun cerita dia aslinya mau ngewarnet bareng jeno tapi kena apes tiba-tiba dicegat felix.

sekitar 10 menitan, felix dateng bawa sebungkus gulali dan setangkai kembang sepatu warna pink yang entah dia petik darimana. "makasih, njun. mau ke jeno kan lo? entar gue bayarin dah, tenang aja." kata felix ke renjun.

"yang bener ya lo?! kalo lo kaga dateng siap-siap gue ratain rumah lo." renjun segera bangkit dan pergi, kaget gue padahal tampangnya dia anak kalem.

"nih." felix menyodorkan apa yang ada ditangannya.

"untuk apa? gue kan gak minta."

"yakin gak mau?" dia tepuk-tepuk plastik gulalinya.

"mau, lah." sahut gue.

"tapi syaratnya, lo harus maafin gue."

"gue kan gak marah sama lo."

felix menepuk-nepuk lagi plastik gulalinya. "oh gitu?"

"IYA IYA GUE MARAH, GUE MAAFIN!" kesal gue.

"syarat telah dipenuhi, silahkan ambil gulali dan bunganya!" seru felix sambil ngasih gulali dan kembang sepatunya.

sweet - lee felix ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang