00

1.6K 183 34
                                    

[ better read salah || kim seungmin first ]

gue udah 100% yakin kalo felix suka gue. dia beberapa kali ngode dan keliatan banget ngodenya. misalnya aja nih,

felix
lan lo tau ga cara pdkt sm cewe yg bagus gmn

lanisha
gatau, gue ga pernah pdktin cewe

felix
wkwk ya ga salah sih lo
gue mau pdktin cewe nih

lanisha
lo cari noh topik lucu
mungkin bisa jadi bahan pdkt

felix
ooo gitu ya?

lanisha
ya gatau
apa gue coba dulu ke yeri mumpung dia jomblo?

felix
YA JANGAN

lanisha
habisnya elo ngeselin banget dah
mancing emosi gue banget ya lo, Astaghfirullahaladzim

felix
maaf awokwok
btw kan gue kmrn baru bangun tdr tuh trs di meja makan ada lemper
karna gue masih ngantuk kan, gue ga sadar lempernya gue buang daunnya gue makan

eh felix, lo pikir gue bego? kentara banget ya itu tolong!!!

tapi seriusan deh, lama-lama gue nyaman sama felix. mana perhatian banget lagi sama gue, bukan mustahil kalo gue gak suka dia.

padahal kan dia dulu ngeselin abis, di kelas tuh dia bener-bener orang yang pengen gue musnahin dari hadapan gue. hal yang paling gue keselin tuh kalo sekelompok sama dia—dan keknya tiap ada kelompok gue bareng dia mulu, kalo bisa gue coret dari kelompok mungkin nilai kelompok felix bakal banyak yang kosong. gue sih masih punya rasa kasian, tapi yang dikasianin mah kurang ajar.

hari ini felix ngajakin gue ke taman hiburan buat mainan wahana disana, random banget anaknya. padahal kan kalo hari sabtu tuh jadi mahal gitu ya, tapi dia tetep kekeuh bayarin gue. gue sih sebenernya gak mau cuma kan gue lagi ga ada duit dan dia maksa, ya udah deh, terima kasih felix.

hari sabtu taman hiburan udah pasti rame, berjubel-jubel orang. gue sebenernya rada males kalo udah berjubel banget gini, kadang gue bisa sesak napas kalo udah bener-bener berjubel. tapi gak papa, felix udah pengen banget kesini jadi gue gak boleh cerewet.

"mau beli minum dulu, gak? tadi udah sarapan belum? lo mau makan sekarang atau nanti aja?" tanya felix beruntun.

"udah makan kok, lix. tadi bang cy beliin nasi kuning, gue makan sampe habis tadi." jelas gue.

felix menepuk-nepuk pucuk kepala gue. "nah bagus, jangan sampe lo gak sarapan. sarapan itu penting untuk metabolisme tubuh kita. gue juga gak mau ya kalo lo pake diet-dietan terus nge-skip sarapan."

ih, so uwuwu. kalo si seungmin kan gemezz nah kalo felix ini uwuwu.

"lo mau naik wahana apa? rollercoaster? atau yang muter-muter itu?" gue nunjuk salah satu wahana ekstrim yang muter-muter diudara.

"komidi putar."

gue kaget, "HAH? GAK SALAH DENGER NIH GUE?"

"enggak, kok. kan lo habis sarapan nasi kuning, kalo lo langsung naik yang ngeri gitu entar lo bisa muntah. gue ngajak lo buat seneng-seneng ya bukan untuk muntah." jelasnya.

so uwuwu.

akhirnya kita beneran naik komidi putar terus ke wahana-wahana ringan lainnya. gue curiga sih felix gak berani naik yang ekstrim, ah tapi mana mungkin.

"lix, ayo naik rollercoaster!" ajak gue.

"gue belum siap..." katanya.

"hah? lo gak berani?!"

sweet - lee felix ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang