"Mutiaaaaaaaaaaaaaaaa,bangunnn ini udh siang.kamu masih aja tidur nnti kamu sekolahnya telat, mamah lagi yg cape dipanggil kesekolah" Teriakan mama aci(mama mutia) Dari depan pintu kamar mutia.
"Iyaaa maahh,ini udh bangun,lagian juga msih Lama mahh ishh" suara kantuk mutia.
"Mama gamau tau,klo kamu blm bangun juga,kamu gaboleh make Mobil Dan uang jajan mamah potong! " Ancam mama aci.
"Iya mahh" jawab mutia.
-
-
-
-~Skip.Meja makan~
"Good morning mah,pah,bang,bii" salam mutia dengan ceria
Hening.tidak Ada yg jawab satupun.
Selesai makan mutia siap² Dan berpamitan sama semua yg Ada dimeja makan.
"Eitsss kamu jngn bawa Mobil,sini sini manah kunci mobilnya?" Tegas mama aci.
"Mahhh,mutia udh telat ini,nnti mutia dihukum sama Bu tinah emngnya mamah mau anaknya dihukum trs? " rengek mutia.
"Hari ini,kamu naik angkutan umum, mamah gamau tau yaa,ini perintah mama kalo kamu ngebantah perintah mamah,semua fasilias yg mamah kasih kembaliin! " Ancam mama aci.
"Pfttt,iyaa mah iyaa.nihh kunci mobilnya,uang jajannya mana mahh? " jawab mutia dengan lemas.
"Nihh"
"Apaan nih mahh Ko cuma 50 ribu? Nnti mutia makan apaan dikantin,ga cukup mahh,blm bayar angkot,ishh mama mahh" ocehan mutia yg nyaring.
"Cukup.kamu harus bisa menghemat.jngn boros! "
"Iya deh maa iyaahhhh. Yaudah mutia berangkat yah maa"
Mutia berjalan sangat lemas Dan dia menendang benda yg Ada disekitarnya.
"Aduhhh anj,siapa nihh yg nendang? " Teriakan seorang lelaki yg memakai seragam yg sama dengan mutia
"Woyyy gua yg nendang emng knp? Mau ribut? Ayooo! " tantang mutia sambil menggulung lengan bajunya.
"Yeee nih cewe nantangin? Ga mungkin gua lawan cewe tengil kea luh.nnti nangis ngadu emakk.hahaha" ledek cowo itu.
"Btw,luh sekolah di SMA Garuda juga?tapi ko gua jarang liat luh ya?"tanya mutia dengan bingung.
"Iyah.emng knp?gua anak baru,hari ini hari pertama gua msk sekolah itu.mau brng?" Tanya cowo itu.
"Naik apa?"
"Angkot?"
"Hmm ydhlaah.udh telat juga iniihh."
"Skuyy"
Akhirnya mereka yg tdinya brntm skrng jdi brngkt sekolah brng
-
-
-
-
-Haeeee gaessss jdi gua itu baru bikin cerita diwattpad jdi klo ada kata yg typoo atau salah tolong komen yahh..
-
-
-
Jngn lupa trs vote and komen.krn itu sangat berarti bagi gua.okokokIni pict mutia
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Mutia
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang wanita yg kelakuannya beda Dari wanita lain.wanita ini bernama mutia,yappp dia sangat humoris,baik,percaya diri,tegas,ga tau malu,ngeselin Dan masih banyak sifat lainya.Mutia paling anti sama yg namanya PERCIN...