chapter 3

232 22 4
                                    

~Skip rumah mutia~

"Kamu hrs pake baju yg inj yaa nakk,trs sepatunya yg tinggi ini,pake make up yg ckp tpi jngn ketebelan,pake parfum yg bnyk biar Wangi,trs rambutnya diriap jngn dicepol pokonya mamah gamau tau kamu hrs tampil cantik malam ini" oceh mama aci sambil menunjukkan barang² yg hrs mutia pakai.

"Haduhhhhh maahhhh emngnya kita mau kedatangan tamu siapa sii? Bts? Exo? Suju? Ikon? Lagiann nihh yahh mahh mutia itu gasuka pake sepatu tinggi kea gini.ahh mama mahh ribet" bls mutia dgn sama cempreng.

"Mamah gamau tau.kamu hrs lame ini semua! Mama tunggu dimeja makan.cepet" perintah mama aci

Mama aci pergi ninggalin mutia sendirian didalam kamar.mama aci adalah mama yg super ribet,cerewet,galak dann itu menurut mutia.mutia lebih memilih papahnya yaitu papah abraham.papahnya sangat baik sama mutia ketimbang mamanya.

"Nahh ini anak saya buu" ucap mamah aci sambil menarik lengan mutia.

Semua orng yg ada dimeja mkn bengong melihat penampilan mutia.penampilannya sangat aneh.yapp mutia mengenakan baju tidur yg bergambar doraemon dan memakai bando kelinci sambil membawa guling.sungguh ini sangat aneh jika dilihat.

"Hahaha hahaha hahaha hahahha ahaha...!! " ketawa seorang laki² yg ada dimeja mkn trsbt.yaa laki² itu adalah LEO.

Leo sangat tertawa sangat kencang saat melihat mutia.mutia yg memandangi leo sangat merasa kesal dan ingin sekali menjambak rambut leo.

"Lohh koo leo ada disini mahh?" tanya mutia dgn bingung

"Kalian berdua sudah kenal?baguslahh klo seperti itu jdi mkin gampang udh ngejodohinnya" mama Ida(mamanya leo)

"Apaahhhh kita mau dijodohin?! " jawab leo dan mutia secara bersamaan.

"Iyahh nak,selepas kamu elesai sekolah kalian berdua hrs menikah.tetapi sebelum itu,2 minggu kedepan kalian hrs tunangan dlu" jelas mama aci

Mutia pergi ninggalin semua orng yg ada dimeja makan.tetapi leo mengejarnya.entah apa yg dirasain leo saat ini tpi dia ga tega liat mutia seperti ini.

"Weehhh tunggu mutt" leo

"Apaansih" mutiaa

"Mutt tunggu sebentar,kita jalanin aja dlu,siapa tau emng kita berjodoh.klo luh gasuka sama gua yaa gpp.tapi pasti gua bakal coba buat luh suka sama gua.udh ahh jngn nangis gituhh.jelekk tau ngga" ucap leo sambil mengelap pipi mutia dgn tangannya.

"Hmm" mutia

"Luh sehat kann? " leo

"Apaansi" mutia

"Itu luh pake baju kea gitu,pake bando kelinci sambil megang guling.sumpah luh udh kea anak kecil mutt" leo

"Bodo.gua ga peduli" mutia

"Uhhh cup cupp udh jngn nangis" ucap leo sambil mengusap rambut mutia.

Leo mendekat kearah bibir mutia,mutia tidak berani melihatnya,leo semakin dekat dan dekatt....

"Plakkk... " suara tamparan

Mutia menampar leo sangat kencang.leo kesakitan sambil memegang pipinya yg ditampar.

"Aduhh sakit bege mutt.luh mah galak bngt,kea anjing tetangga gua" leo

"Hilih dasar cowo mesum! "Mutia

Lalu, mutia meninggalkan leo sendirian dibelakang halaman tumah mutia.mutia pergi kedapur untuk mengambil minuman coklat.yaitu chocolatos drink.minuman yg enak disajikan panas dan dingin.minuman ini sangat cocok untuk orng yg sangat menyukai coklat.ehhh ko gua ngendors yaa:v

"Nihh luh mau gaa? " mutia

"Makasih" leo

"Ehh jdi luh anak baru disma garuda? " mutia

"Iyah" leo

Saat mereka sedang menikmati minuman bersama tiba² ada bunga yg menghampiri mutia dan leo.

"Haiii leo" sapa bunga dgn gaya genitnya

"Lohh ko bisa ada disini? Inikan acara keluarga? " leo

"Hahaha dasar tamu tak diundang" mutia

Tiba² bunga maku menghampiri mutia dan mendorong mutia hingga terjatuh kedalam kolam renang.mutia pingsan.ia sangat takut dngn kedalaman.leo pun tidak tinggal diam.ia menyelamatkan mutia dan membawanya kekamar mutia.saat ini mutia tidak tersadar.
-
-
-
-
-
Dikit yaa maaf soalnya gua cape.baru sembuh maghnya udh bikin ginian. Wkwk tpi gpp ini demi azwa.

Follow ig writers
@kimMutia

I'm MutiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang