3

461 44 0
                                    

Chapter 3

_Destiny-Vsoo_🍃

" Aku tau semua tentang mu ,park jisoo." Ucap Taehyung dengan tatapan tajam.

Jisoo Sangat terkejut, kenapa pria yang tak di kenal ini bisa tau namanya, padahal ia sendiri tak pernah memperkenalkan diri sebelumnya. Tadi apa katanya , tau semua tentang ku? Siapa dia?. Ucap jisoo dalam hati.

"Kenapa? Kau pasti herankan, kenapa aku tau semua tentang mu?."

Jisoo masih diam menunggu Taehyung meneruskan ucapnya, ia sangat penasaran dari kelanjutan perkataan Taehyung.

"Apa kau lupa? , aku ini kan yang mempunyai ruang sakit tempat di mana kau di rawat saat kecelakaan itu terjadi, jadi aku tau siapa namamu dan kejadian apa yang menimpamu."

"Memang kejadian apa yang kau ketahui tentang ku.?" Tanya jisoo ia menunggu jawaban dari Taehyung, namun Taehyung masih diam tak bergeming.

"Apa?" Tanya jisoo penasaran.

"Aku tak mau membuang waktu ku , sekarang kau turun kebawah. Kau harus mengisi perutmu." Ucap Taehyung dingin dan segar pergi meninggalkan jisoo di kamar.

"Heh! Kau harus jawab pertanyaan ku!" Ucap jisoo berteriak. Taehyung berhenti di ambang pintu, ia berbalik dan menatap jisoo tajam.

"Aku akan menjawab pertanyaan mu, asalkan kau mau ikut aku untuk sarapan." Ucap Taehyung singkat dan melangkah menuju ruang makan.

__

Dentuman sendok yang bertubrukan dengan piring terdengar begitu nyaring, di sana terdapat dua sejoli yang tampak diam satu sama lain, keduanya tak ada yang mau memulai berbicara . Sampai sampai si gadis yang akan di janjikan di beri tahu , kesal karena orang itu hanya diam sambil memakan makanan nya padahal ia sudah berjanji akan memberi taunya.

"Aku sudah makan, sekarang kau harus jawab pertanyaan ku ." Ucap jisoo yang sudah tidak sabar , karena terlalu penasaran. Selama makan jisoo terus memikirkan perkataan Taehyung yang bilang bahwa dirinya tau segala tentang jisoo.

"Ck.. ternyata kau tak sabaran sekali.Baiklah akan aku ceritakan semua yang aku ketahui tentang mu" Ucap Taehyung dengan nada dingin khasnya.

"Namamu adalah park jisoo anak dari pemilik perusahaan park company ,kau lahir pada tanggal 3 Januari 1995, kau anak ke tiga dari tiga bersaudara, kau mempunyai Kaka perempuan dan laki-laki, pada suatu hari kau dan keluarga mu berencana untuk berlibur bukan , tapi sayang takdir berkata lain ,aku tau alasan mu ingin bunuh diri, karena semuanya meninggalkan mu bukan, bahkan saudara saudara mupun pergi meninggalkan mu ,mereka seolah tak peduli dengan keadaan mu. Bukan begitu jisoo-sshi" Lanjut Taehyung sambil menatap wajah jisoo yang sekarang terlihat sangat kaget atas penuturan Taehyung barusan.

"Kakk.. kau tau itu semua dari mana hah?" Ucap jisoo sedikit gemetar , ia tadi sangat terkejut dengan apa yang di tuturkan oleh Taehyung, itu begitu rinci dan ditail. jisoo memaklumi jika Taehyung tahu namanya ,toh dia yang memiliki rumah sakit itu jadi wajar wajar saja jika dia mengetahui namanya. Namun yang ia tidak mengerti mengapa Taehyung tau kalau dia adalah anak dari pemilik park company, Taehyung juga tau kecelakaan yang ia alami dengan keluarga, dan Taehyung pun mengetahui alasan mengapa ia ingin mengakhiri hidupnya. Bukankah itu sangat tidak sopan,untuk menguak privasi orang lain.

"Aku adalah pemilik perusahaan Kim company, jadi aku tau semua tentang perusahaan tetangga khususnya park company, ayah mu berteman baik dengan ku , beliau sudah ku anggap seperti ayah ku sendiri. Beliau sangat perhatian pada ku , ia memberi kasih sayang seorang ayah yang aku rindu kan , ketika ada berita seperti itu , aku benar benar terpuruk , aku menangis saat itu juga , tidak percaya dengan hal ini . Sebelum kejadian itu , ayah mu memberi wasiat kepadaku , beliau ingin aku menjagamu ketika beliau tidak ada..

Destiny🌸-vsoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang