5

506 36 5
                                    

Chapter 5

_Detiny-Vsoo_🍃🍃

Mata indah itu terbuka namun masih mengerjap karena sedang menyusuaikan sinar matahari yang membuat matanya menyipit. Jisoo melihat ke sekeliling , untuk mencari keberadaan Taehyung.

"Pria itu kemana?" Ucap jisoo dengan suara yang rendah.

Klek

Pintu kamar mandi terbuka , disusul dengan seseorang yang keluar dari sana. Taehyung keluar dari kamar mandinya , ia hanya memakai celananya saja sedangkan dada bidang nya ia lihat kan. Rambutnya yang basah karena sisa air membuat Taehyung semakin tampan dan seksi.

"Haah!!" Teriak jisoo tak kala melihat Taehyung yang bertelanjang dada , jisoo segera memalingkan wajahnya dan menutup matanya. Adegan ini tak pantas untuk ia lihat bukan.

"Jagan berteriak di pagi hari." Ucap Taehyung dengan nada dingin nya sambil memakai jas yang sudah ia siapakan.

"Kau yang membuat ku berteriak bodoh!" Ucap jisoo , ia masih pada posisi yang sama.

"Hm, sekarang kau bisa membuka mata mu." Ucap Taehyung yang sudah memasang dasi di kerahnya.

Jisoo segera menatap Taehyung, ia mengerutkan keningnya . Taehyung sudah rapih , dia mau kemana? Pikirannya dalam hati .

"Kau mau kemana?" Tanya jisoo.

"Aku harus ke kantor , banyak pekerjaan yang harus aku lakukan dan kau juga harus ikut." Ucap Taehyung yang sudah rapi dengan pakaian nya. Ia berbalik pada jisoo , dengan wajah datar miliknya.

"Aku?."

"Hm."

"Kenapa?."

"Kau akan tau nanti , sekarang kau cepat mandi dan bersiap-siap , aku tunggu di bawah." Ucap Taehyung yang langsung pergi ke bawah.

Jisoo yang mendengar itu langsung pergi terbit birit ke kamarnya , ia harus segera bersiap siap. Tak mau Taehyung menunggu nya lama.

Jisoo sudah siap dengan pakaian kasual nya , tidak terlalu ketat dan tidak terbuka. Wajahnya hanya di olesi dengan make up yang tipis , bibirnya tidak di olesi oleh lipstik merah menor yang biasanya orang orang pakai ketika kekantor , jisoo hanya memakai lip tint tipis. Wajahnya sudah cantik jadi ia tidak perlu menambahkan make up yang tebal , rambut coklat miliknya ia ikat . Auranya sangat terlihat ketika ia mengikat rambut nya. Ia menggunakan high heels yang tidak terlalu tinggi.

"Apa aku terlalu lama?" Tanya jisoo pada Taehyung yang sedang memainkan handphone nya.

Taehyung menoleh kearah jisoo , ia melihat penampilan jisoo dari atas sampai bawah. Cantik, Cocok menjadi CEO muda.  itu kata yang terlintas di pikiran nya.

"Tidak, kita berangkat sekarang." Ucap Taehyung yang berjalan duluan.
Jisoo menyusul nya dari belakang.

"Kita tidak sarapan dulu?" Tanya jisoo di belakang Taehyung.

"Kita akan makan di luar."

"Baiklah."

Mereka segera masuk kedalam mobil mewah milik Taehyung, dan segera melesat pergi.

___

Di kantor jisoo hanya duduk di sofa sambil melamun , sebenarnya Taehyung mau apa mengajakku kesini?.

" Taehyung.." rengek jisoo seperti bayi yang sedang menangis.

"Hm." Taehyung hanya berdehem , pandangan nya masih tertuju pada laptop di depannya.

"Sebenarnya kau mengajakku ke sini untuk apa?" Tanya jisoo , ia sudah bosan terlalu lama disini. Beberapa menit yang lalu jisoo hanya diam , melamun dan seterusnya.

"Astaga, aku lupa. Maaf kan aku jisoo." Ucap Taehyung sambil menatap jisoo.

"Lupa apa?"

"Aku lupa kalau aku harus mengajarimu caranya mengurus perusahaan mu nanti."

"Sekarang kau kemari aku ingin menunjukkan sesuatu tentang perusahaan ayah mu." Lanjut Taehyung.

Jisoo segara duduk di kursi yang ada di depan Taehyung, mereka duduk berhadapan.

Taehyung menyodorkan map berwarna biru pada jisoo.
"Di sini ada hal hal penting tentang perusahaan ayahmu , kau bisa membacanya."

"Baiklah akan aku baca." Jisoo menerima map itu dan mulai membacanya.

"Jika kau tidak paham , kau bisa bertanya kepada ku." Ucap Taehyung yang di balas anggukan oleh jisoo.

Jisoo mencoba untuk memahami kata demi kata yang Tertulis di kertas itu , ketika ia tidak paham maka ia akan bertanya pada Taehyung dan Taehyung dengan senang hati menjawab pertanyaan jisoo. Dikit demi sedikit jisoo sudah muali paham apa yang di jelaskan oleh Taehyung , di dalam hati ia berterima kasih kepada Taehyung Karen telah membantu nya terlalu banyak.

"Mengerti?" Tanya Taehyung yang di balas anggukan kecil.

"Taehyung sekali lagi aku berterimakasih kasih pada mu." Ucap jisoo sambil menatap wajah indah milik pria itu. Taehyung tersenyum namun senyumnya sangat tipis hampir tak kelihatan.

"Tidak usah berterimakasih pada ku , karena ini sudah menjadi kewajiban ku."

"Sekarang sudah waktunya makan siang , lebih baik kita makan dulu sebelum melanjutkan tugas yang lainnya . Masih banyak yang harus aku ajarkan padamu." Lanjut Taehyung . Jisoo yang mendengar itu melongo, ternyata masih banyak. Ia kira hanya itu saja yang perlu ia tau , ternyata tidak.

"Masih banyak?."

"Hm, kau tidak hanya mempelajari satu saja jisoo . Semua harus kau pelajari tentang perusahaan. Karena kau akan menjadi pemimpin nanti , sedang kan pemimpin harus tau segalanya." Ucap Taehyung yang sudah beranjak dari tempatnya dan berjalan keluar.

Jisoo hanya menghela nafas panjang, ya, dia harus mempersiapkan diri nya karena nanti akan ada pelajaran pelajaran yang menanti nya. Jisoo segera pergi mengikuti Taehyung yang sudah meninggalkannya.

_TBC_
.
.
.
.
.

Destiny 🍃

__

Hayo gmn , gmn?
Maaf ni cuma segini, soalnya buru buru banget:)
Jagan lupa untuk vote ya..
Inget vote kalian itu sangat berharga bagi kami para penulis yang berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar kalian para pembaca bisa menikmati hasil karya kami..

Ingat petuah bijak ini?
Jika kamu ingin di hargai maka hargailah orang lain.

Udah ko segitu aja ngebacotnya:)

Selamat membaca:vv

Destiny🌸-vsoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang