Announcement.

258 25 11
                                    

Halo, saya Aoi.

Pertama tama, saya mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri! Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT.

Saya membuat pengumuman ini karena ada hal yang tidak saya duga terjadi di work pertama saya.

Saya tidak suka basa basi. Ada seseorang yang membaca work saya dan dia komen tentang work ini. Jadi di sini akan saya jelaskan cerita saya disini. Cukup baik bukan saya?

Yang pertama, work ini saya buat karena terinspirasi dari film Percy Jackson. Hingga saya rela membuat riset tentang dewa dewi yunani saat saya masih UNBK.

Kedua, FF Namjin disini saya buat sudah berpasangan, namun penuh konflik yang akan mereka lalui. Catatan, sad ending.

Ketiga, FF ini murni dari pemikiran saya yang saya sebarkan terlebih dahulu kepada teman teman saya. Saat saya cek work orang lain yang katanya apakah ini sequel?


Jawabannya tidak. Hanya dengan latar yang sama anda bilang ini sequel milik orang lain. Tidak bisa begitu. Anda tidak tahu tokoh apa saja yang masuk di work ini dan dia menggunakan kekuatan apa anda tidak tahu.


Saya menegaskan disini, bahwa saya tidak membaca work manapun. Jika anda boleh penasaran, saya adalah pembaca setia sugasuhendra.


Sebenarnya saya cukup terkejut bahwa FF ini yang  masih berumur sekeping jagung dan ada yang mengomentari seperti itu. Tetapi saya akan mengucapkan terima kasih karena telah memberitahu saya tentang cerita ini.


Saya mendapat pilihan, apakah work ini akan dihapus atau akan dirombak besar besaran yang mungkin akan memakan waktu yang cukup lama bahkan mungkin saja tidak saya lanjutkan atau tetap seperti ini ceritanya. Itu terserah anda dengan komen di paragraf ini.


Mungkin itu saja yang saya sampaikan. Dan mari kita lihat beberapa hari kedepan untuk keputusannya. Terima kasih.
See ya.

-Aoi.

The Olympians: DemiGodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang