Taman

242 33 14
                                    




Mami eunha ulalal mandjahh
|gimana hari ini?
|yony gak bandel kan?

|Ya biasa aja sih. Temen ku bantuin jaga si bocil.
|gak bandel, cuma suka banget nangis kek soang.


Abis chat sama mami eunha nako ngecas hp nya karna gak ada tanda tanda mami nya itu bales pesan nya. Mungkin lagi sibuk doi.

Sementara yony lagi nonton larva. Nako hanya memandangi bocah kecil itu yang suka teriak kalau si ulat kuning keluar dan berantem sama yang merah.

"Ooo bias mu yang yellow itu? "
Yony yang gak ngerti kakak nya itu bilang apa hanya me read kata kata nako.

"Pilih bias itu kayak si red dong kan ucul cuman ya sering tersakiti hehehew"
Nako ketawa gaje.

Terorerorerettt~

Ada sms dari si kucing garong nako yang orang nya kepoan Buru Buru buka hp.

Eh ada chat dari si kucing garong alias kaleng biskuit lebaran alias guanlin.

Cowo tiang itu ngajakin nako sama yony jalan ke taman mumpung hari ini cuacanya Bagus dan mendukung nako pun menerima ajakan guanlin karna gabut dirumah.

Setelah mendapat balasan kalau yang mau ngejemput udah OTW nako pun menidurkan bayi yang dia panggil gundul itu di box bayi. Dan dia pun bersiap mandi setelah yony tidur.

.

.

.

.

.

"Spadaaa~"
Ucap guanlin saat berada di ambang pintu sambil nenteng helm.

"Bentar ya gue belum mandiin yony nih"
Cewe imut itu terlihat kerepotan karna harus memasak bubur bayi dan membuka baju yony buat mandi.

"Sini gue bantuin"
Guanlin mengambil alih yony dan membawanya ke kamar mandi. Setelah bubur bayi nya matang nako segera nyusul.

Mereka berdua membagi tugas nako menuangkan sabun cair ke bathtub dan guanlin melepas baju dan celana serta popok yony.

"Hahaha muka nya jadul banget "
Nako ngakak ngeliat penampakan adeknya yang udah mulai tumbuh rambut itu. Rambut nya yang dikit itu dibelah tengah sama guanlin pake air.

"Kocak mukanya nih kayak kakak nya" Sedetik berikutnya guanlin langsung meringis karna ditabok nako

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kocak mukanya nih kayak kakak nya"
Sedetik berikutnya guanlin langsung meringis karna ditabok nako.

.

.

.

.

Sekarang yony udah ganteng dan Wangi siap buat dibawa jalan jalan.

『 MyBrother』+Yabuki NakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang