Nako Buru Buru makan dulu sambil make switer, meja makan sampe berantakan karna gadis itu kebanyakan gaya pake acara makan sambil make baju.
"Nanti aja bersihin nya"
Gumam nya sambil minum dulu takut seret. Sebenarnya nako malu aja kalau ninggalin yony di rumah guanlin, nanti tante kyulkyung kerepotan lagi kan mengurangi harga diri nya sebagai kakak si bocah ingusan.Buru Buru kaki kecil nya buka pintu.
Eh pas buka pintu langsung kebetulan banget ada guanlin yang lagi Buru Buru juga. Jadilah nako nabrak dada guanlin.
"Duhh apasih nih"
Ucap nako sambil mencet mencet sesuatu yang dia tabrak."Heh peniti sinden liat liat dong, pentil gue lu pencet pencet lagi"
Nako mendongak eh ada si tiang listrik aka guanlin yang masih pake baju sekolah kek bocah kabur dari rumah.
Nako jadi ngerasa canggung duluan kan dia tadi cuekin guanlin di sekolah pake acara ninggalin dan pulang bareng miku lagi.
"Ekheeem tamu gak disuruh masuk nih"
"Yaudaah sana masuk"
Nako masuk duluan trus duduk di sofa, diikuti guanlin yang masih berdiri."Duduk"
Kata nako."Bukain ini gendongan dulu, tangan gue gak nyampe"
Nako bingung dia baru nyadar guanlin kek tukang jamu gendong pake gendongan bayi di punggung nya.Pas cewe itu liat lebih seksama eh ada kepala pentolan dibelakang punggung guanlin, ternyata yony yang lagi bobo sambil mengemut jempol kecilnya.
"Astagaa gak ngeri lu bawa motor sambil gendong bayi gini? "
"Kata mami gue aman aman aja, intinya selamat aja tuh"
Nako menggendong yony dan membaringkan nya di kamar punya adeknya itu.
"Udah ngurus yony nya? "
Tanya guanlin sambil buka jaket."Hmmm"
"Sekarang urusin gue ya? Pengen dimanja nih"
Kata si tiang listrik dengan nada lebay. Nako yang gak tahan denger kata kata cringe itu langsung ngelempar muka ganteng guanlin pake bantal sofa."Sekali lagi lebay nya kumat gue suruh pulang ya"
"Iya maaf. Minta tolong buatin apa gituh gue belom makan "
"Tunggu bentar"
Pas nako lagi sibuk di dapur guanlin malah gendong yony yang tadi abis nangis karna kebangun tapi udah bobo lagi karna di kasi susu.
"Berita ikan asin mulu bosen bat elahh"
Ucap cowo tinggi itu yang ngomel sama angin. Abis ngomel gak jelas dia matiin TV yang berita nya itu itu mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
『 MyBrother』+Yabuki Nako
Random- Hanya seorang Yabuki Nako yang benci sama anak kecil -