"NAKO UDAH ADA MAS DILAN MU TUH DIDEPAN"
"Ihh papi gak usah ngegas dong"
Kata nako sambil make tas nya terus salim sama mami papi nya."Ntar kamu gak denger, mau dilan mu diambil sama si maizena anak tetangga sebelah hah?"
Kata papi jungkook melotot melotot kayak limbat."Hushh kalau ngomong suka ngaco!"
Pinggang dicubit sama istrinya. Nako ketawa ngeledekin muka papi jungkook yang nahan sakit."Nako pergi dulu mih, pih!"
Lari ke depan pintu buat pake sepatu. Mami eunha tetep nyubit suami nya itu supaya gak suka ngomong sembarangan."Pagiiiiii"
Guanlin nge-winķ sambil benerin kaca spion. Nako memeletkan lidah nya karna pacarnya pagi pagi udah alay."Nih minum"
Nyerahin susu kotak rasa vanila ke nako."Makasih"
Gadis nya nusuk kotak pake sedotan terus dia minum abisnya tadi lupa mau minum.Dengan cepat guanlin makein nako helm gambar baby shark.
"Kayaknya helm punya ponakan aku nanti jadi punya kamu deh"
Guanlin suka gemes liat gadisnya make helm kecil itu. Untung nako gak protes."Lin, gak usah malu diliatin orang"
Bisik nako."Ya gak usah diliat"
Kata si cowo cuek. Nako jadi sebel.Tangan saling genggam terus tas nako di bawain sama guanlin. Nako jadi malu karna satu sekolahan ngeliatin mereka.
Gadis itu lega udah nyampe kelas. Buru-buru ngambil tas nya terus duduk di bangku nya.
"Pegangan teroooz penganten baru!"
Kata renjun yang dari tadi ngejagain pintu kayak mail upin ipin aja."Bisalah lin bakso atau apa gitu cireng juga boleh kalau gue mah"
Kata haechan nangkring di meja."Bacot"
Kata guanlin."Aduduh sakit kok dicubit?"
Bisiknya ke nako yang duduk di bangku nya."Abis mulut nya gak ada rem"
"Kamu kalau mau pulang duluan aja, aku mau ngambil buku di perpus dulu"
Kata nako sambil beresin buku nya."Sama siapa?"
Kata cowok tinggi itu."Sama miku. Bentaran aja kok"
"Oke aku tungguin di parkiran"
Nako mengacungkan jempol nya. Tanda setuju."Lo udah dapet buku nya?"
Tanya miku yang lagi nyari buku buat dia analisis."Udah nih tinggal nunggu lo aja"
"Setia emamg cahabat ku"
"Monmaap ini udah 2020 jangan jadi jamet dong"
Kata nako sambil ketawa."Udah dapet nih kuy balik"
Miku seneng akhirnya nemu juga itu buku."Lo balik sama renjun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
『 MyBrother』+Yabuki Nako
Random- Hanya seorang Yabuki Nako yang benci sama anak kecil -