Chapter 2

202 39 15
                                    


^HAPPY READING^

.

.

.

Hei, Pacar....!!

Bagaimana harimu hari ini?

bagaimana dengan makanmu?

Apa tidurmu nyenyak? Tak ada mimpi buruk lagi bukan?

Hei, Pacar....!!

Aku merindukanmu bahkan di saat aku bisa melihatmu setiap hari...

Aku merindukan senyummu...

Karena saat ini meski kau tertawa sekalipun...

Itu masih terasa menyakitkan...

Ku selalu meminta pada-Nya  agar Mimpi Burukmu segera beakhir

Hei, Pacar... !!

Hari ini masih sama, aku masih mencintaimu

Jadi jaga dirimu, untukku juga

_Oh Sehun

.

.

Park Chanyeol yang baru saja selesai mandi, ia keluar dengan handuk yang melilit di pinggangnya menunjukan tubuh atletis miliknya. Ia mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil kemudian membuangnya sembarang. Ia berjalan menuju lemari mengambil kaos berwarna hitam serta celana pendek khas anak rumahan.

Hari yang panjang untuknya hari ini, ia masih mahasiswa namun jadwalnya benar-benar padat di luar kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang panjang untuknya hari ini, ia masih mahasiswa namun jadwalnya benar-benar padat di luar kampus. Pertemuan keluarga, menghadiri pesta tea atau sekedar berkumpul dengan anak-anak pengusaha lainnya mencoba memamerkan apa saja yang sudah mereka capai di umur mereka yang sekarang. Sungguh suatu hubungan yang palsu, mereka terlihat seperti sahabat serta musuh secara bersamaan.

Keberhasilan mereka adalah kebangaan untuk orang tua mereka dan kegagalan mereka adalah pisau yang siap menghunus leher orang tua mereka kapan saja. Begini lah hidup menjadi orang tersohor di negeri ini.

Kehidupan ini begitu membosankan, sungguh dan benar-benar membosankan. Tersenyum palsu kesana kemari, memperlakukan dengan baik para wanita yang tak ia kenal.. sungguh ini adalah cara membunuhnya secara perlahan.

Setelah mengganti pakaiannya, ia berjalan ke meja mengambil kunci mobilnya yang tergeletak di sana serta ponsel. ia hanya ingin berjalan-jalan sebentar dengan mobil, mencari udara segar yang sudah sekian lama menghilang dari hidupnya. Chanyeol hanya menggunakan pakaian santai seperti ini karena ia akan pergi menghabiskan bensin mobilnya sebelum pulang. Ia tak memiliki tujuan yang jelas... karena kemanapun ia pergi semuanya berubah menjadi neraka.

SWEET LIARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang