Di SMA Negeri 1 Bekasi
Ada seorang gadis yang tengah duduk dihalaman sekolahnya.......Lalu tiba tiba ada seseorang lelaki disampingnya......
"Hai nama lo siapa,kenalin nama gue rain"Ucap Lelaki itu.
"Hai juga,nama gue pelangi"Ucap Perempuan itu.
"Oh iya btw lu anak IPS apa IPA pelangi"Tanya Rain.
"Gue anak IPA rain"Ucap Pelangi.
"Oh lu anak IPA,btw gue juga anak IPA"Ucap Rain.
"Hmm iya rain,oh iya btw lu itu cowok badboy ya disekolah ini?"Ucap Pelangi.
"He he he iya pelangi,btw lo kok tau sih"Ucap Rain.
"He he he iya rain,gue tau dari siswa siswi yang ada disekolah ini"Ucap Pelangi.
"Oh gitu,hmm btw gue juga baru pertama kali ini tau ngomong sama perempuan"Ucap Rain.
"Lah kok gitu,bukan nya lo itu disukain banyak perempuan ya disekolah ini?"Tanya Pelangi.
"Iya sih gue disekolah ini disukain banyak perempuan,tapi gue nya aja yang jutek dan cuek ke mereka"Ucap Rain.
"Oh gitu ya,ya udah deh rain gue mau masuk kelas dulu ya,bye rain"Ucap Pelangi.
"Bye juga pelangi,lo hati hati ya"Ucap Rain.
"Iya rain"Ucap Pelangi
"Kamu adalah wanita yang
Pertama kali membuat
Hati ku nyaman saat ku berada
Di dekat mu pelangi🍃"
Rain & pelangi:)Skiipp..............
"Assalamualaikum semua"Ucap Pelangi (yang sedang memasuki kelasnya).
"Wa'alaikumsalam, eh lo pelangi"Ucap Teman-Temannya.
"Eh pelangi lo udah tau belum berita tentang cowok badboy itu,dia bikin ulah lagi tau disekolah ini"Ucap Karina.
"APA DIA BIKIN ULAH LAGI,yang bener lo rin"Ucap Pelangi(yang kaget mendengar berita itu).
"Iya karina itu bener pelangi,kalo lo ngak percaya lo liat aja di kantor"Ucap Diva.
"Ya udah deh div gue ke kantor dulu ya,gue mau liat"Ucap Pelangi.
"Eh tunggu - tunggu lo mau ngapain ke sana pelangi,kalo lo kena imbas nya gimana?"Ucap Nayya.
"Nayya gue tuh mau ke sana,gue mau marahin dia,gue kan ketua osis nay masa iya gue ngak ikut bertindak sih nay,bye kalian"Ucap Pelangi (yang lari menuju kantor).
"Ish nyebelin ya tuh sih pelangi,gue takut dia kenapa-kenapa tau,ayo mending kita susul dia"Ucap Nayya.
"Ayo"Ucap Diva dan Karina.
Skiipp........ke........kantor.........
"Kenapa di saat aku menatap nya
Aku miliki perasaan
Cinta kepadanya?"🍁☔
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain & Pelangi🌈
Teen FictionCerita ini menceritakan kisah cinta yang sangat sulit untuk di tebak dan di ungkapkan antar dua orang tersebut. Dan cerita ini menceritakan tentang ada nya hujan yang selalu menemani seseorang,hingga akhir nya muncul lah sebuah pelangi Yang indah di...