Skipp...skipp........
"Hai pelangi" Ucap Rain.
"Hmm iya, " Ucap Pelangi.
"Jadi beli es krim nya nggak" Tanya Rain.
"Iya jadi, ayo beli" Ucap Pelangi.
"Yuk" Ucap Rain.
Lalu mereka pun berjalan ke tempat penjual es krim...
Setelah bermenit-menit kemudian rain dan pelangi berjalan akhir nya sampai ditempat penjual es krim
Itu...Skipp...Skipp..........
"Pak, saya beli es krim nya 5 buah 5 rasa bertumpuk ya pak 5 rasa nya"
"Ok siap dek, tunggu sebentar ya dek"
"Iya pak, siap"Skippp....skippp......
"Dek, ini es krim nya 5 buah 5 rasa bertumpuk"
"Jadi, berapa pak?"
"Semuanya jadi lima ratus ribu dek"
"Ini pak terima kasih ya pak"
"Iya dek, sama-sama ini es krimnya dek"
Skipp....
"Pelangi bantuin donk ini banyak loh" Ucap Rain. (sambil membawa dengan penuh kesusahan).
"Iya iya rain, sini gue bantuin" Ucap Pelangi.
"Makasih sayang" Ucap Rain (dengan suara pelan).
"Ha, apa rain? Tadi lu bilang apa?"Ucap Pelangi.
"Eh ngak kok,tadi tuh gue bilang kucing di rumah gue mau makan pizza,nanti malam gue mau beli pizza"Ucap Rain.
"Ish apaan sih rain mana ada kucing yang suka makan pizza,lo aneh-aneh aja deh rain"Ucap Pelangi.
"Lah kucing gue kan spesial bagi gue,kayak cinta gue ke lo spesial"Ucap Rain.
"Apa tadi lo bilang kayak cinta gue ke lo spesial"Ucap Pelangi.
"Hmm iya tadi tuh gue cuma latihan gombal doank,soalnya gue lagi suka sama seseorang perempuan yang gue sayang"Ucap Rain.
"Udah ah ayo rain ke taman aja,kita makan nih es krim nya"Ucap Pelangi.
"Iya iya ayo"Ucap Rain.
Skiipp.............Ke..........Taman........
"Nih rain es krim yang ini buat lo"Ucap Pelangi.
"Pasti spesial ya buat gue,ih gue jadi makin zheenyyenk deh pelangi"Ucap Rain.
"Kok gue jadi deg.......deg.......kan gini ya"Batin Pelangi berkata.
"Pelangi"Panggil Rain.
"Eh iya apa sayang"Ucap Pelangi (yang terkejut dengan panggilan dari rain).
"Eh sorry sorry ya gue salah bilang rain"Ucap Pelangi.
"Eh iya ngak papa kok pelangi,tadi gue juga cuma latihan doank biar gue ngak gugup di depan perempuan yang gue suka"Ucap Rain.
"Hmm iya rain"Ucap Pelangi.
"Ok ok,oh iya tadi kan kita mau makan es krim,gue bagi satu ya es krimnya"Ucap Rain.
"Iya ambil aja"Ucap Pelangi.
"Makasih"Ucap Rain.
"Iya sama sama"Ucap Pelangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain & Pelangi🌈
Teen FictionCerita ini menceritakan kisah cinta yang sangat sulit untuk di tebak dan di ungkapkan antar dua orang tersebut. Dan cerita ini menceritakan tentang ada nya hujan yang selalu menemani seseorang,hingga akhir nya muncul lah sebuah pelangi Yang indah di...