Skiipp.......
Lalu nayya pun pergi meninggalkan pelangi.....
Dan nayya pun menuju ruangan buku.....Skiipp ruangan buku......
Sampai lah nayya di ruangan buku......
Lalu ia membuka pintu ruangan buku tersebut........"Assalamualaikum"Ucap Nayya (sambil membuka pintu).
"Wah banyak banget buku nya "Ucap Nayya.
"Hmm mendingan gue cari buku yang judul nya bagus,nah habis itu gue baca deh"Ucap Batin Nayya.
Skiippp.........
Lalu nayya pun mencari buku yang judul nya bagus.......
Kemudian ia pun membaca buku yang sudah ia pilih.......
Dan tak lama kemudian ada yang memanggil pelangi....
"Pelangi woy"Ucap Rasyid.
"Eh lo syid,ada apa lo manggil gue"Ucap Pelangi.
"Gue mau nanya donk pelangi ke lo"Ucap Rasyid.
"Mau nanya apa emang ?"Ucap Pelangi.
"Jadi gini,lo itu punya PS ngak pelangi,gue bosen nih pelangi"Ucap Rasyid.
"Pertanyaan lo itu aneh banget sih syid,masa iya anak perempuan kayak gue punya PS,lo kan tau syid anak perempuan kayak gue itu ngak suka main PS"Ucap Pelangi.
"Yah kali aja gitu punya,masa iya lo ngak punya,saudara perempuan gue aja punya PS,malahan dia main PS nya lebih hebat dari pada gue,gue mah apa kalah mulu kalo main PS sama saudara perempuan gue"Ucap Rasyid.
"Lah itu kan saudara lu syid,semua orang itu berbeda prinsip syid"Ucap Pelangi.
"Hmm iya,oh iya jadi gimana nih lo itu sebenernya punya PS ngak"Ucap Rasyid.
"Ngak syid kan tadi gue udah bilang kalo gue itu ngak punya PS syid"Ucap Pelangi.
"Ok kalo gitu makasih ya pelangi"Ucap Rasyid.
"Iya sama - sama"Ucap Pelangi.
Kemudian rasyid pun menuju ruang tamu......................
Dan ia pun mengambil handpone nya untuk menghubungi rain..............
Thuftuuuuuttttuttttt.............Thuftuuuuuuttttuttt..........Thuftuuuttttuttt........
Hallo Assalamu'alaikum rain
Wa'alaikumsalam iya kenapa syid?
Lo kesini ya rain kita kumpul bareng
Emang nya lo lagi kumpul bareng sama siapa aja dan dimana tempat nya syid?
Gue lagi kumpul sama Dimas,Aldy,Pelangi,Nayya,Diva dan gue kumpul di rumah nya pelangi,lo kesini ya rain
Ok ok gue kesana,kita kumpul bareng
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain & Pelangi🌈
Novela JuvenilCerita ini menceritakan kisah cinta yang sangat sulit untuk di tebak dan di ungkapkan antar dua orang tersebut. Dan cerita ini menceritakan tentang ada nya hujan yang selalu menemani seseorang,hingga akhir nya muncul lah sebuah pelangi Yang indah di...