Mereka yang ditakdirkan untuk bersama, suatu saat akan saling menemukan. Mereka paham bahwa jarak hanyalah sebatas jeda sebagai perjalanan. Menuju sebuah titik yang sama pada waktu yang telah ditentukan. Kelak itu akan menjadi hari terindah bagi mereka yang telah saling menemukan.
~~~~~
"Jisoo, aku senang bisa sama kamu. Aku juga mau ketemu sama Ibu kamu."
~~~~~
"Aku juga, Seokjin. Kalo sama kamu itu rasanya aku bahagia banget, hehe. Eh tapi buat apa kamu ketemu sama Ibu aku?"
~~~~~
"Buat melamar kamu lalu kita menikah."
~~~~~
"Jisoo, putusin dia. Ibu enggak setuju kamu nikah sama Seokjin. Mau di kasih makan apa kamu sama anakmu nanti kalau kalian sudah menikah? Pengangguran kayak dia mana bisa nikah sama lulusan sarjana kayak kamu, Jisoo. Pokoknya Ibu enggak setuju."
~~~~~
"Tante, saya akan cari kerja yang lebih baik nanti. Saya janji akan membuat Jisoo dan anak kami bahagia."
~~~~~
"Pergi kamu, Seokjin! Mau kamu memohon dengan cara apapun agar bisa menikahi Jisoo. Aku tidak akan pernah setuju."
~~~~~
"Ibu, Jisoo mohon. Biarin Jisoo bahagia sama orang yang Jisoo cintai. Jisoo engga mau dijodohin sama anak juragan itu, Bu."
~~~~~
"Kamu harus terima dan nurut ya sama Ibu kamu, Jisoo. Aku tau kamu sedih karena kita harus berpisah tapi ini demi kebahagiaan kamu. Jangan khawatir, Jisoo. Ibu kamu pasti tau apa yang terbaik buat kamu. Makasih buat segalanya. Aku akan selalu mencintai kamu."
~~~~~
"Seokjin, aku juga cinta sama kamu tapi aku mohon jangan pergi. Tetap disini bersama ku, ya."
~~~~~
"Ck, dia bukan anak aku. Dengar ya Jisoo, anak yang kamu lahirkan itu bukan anak aku."
~~~~~
"Taehyung, kamu boleh benci sama aku tapi jangan benci sama anak kita."
~~~~~
"Mulai dari detik ini kamu bukan istri ku lagi. Cepat pergi! Dan jangan pernah kembali ke rumah ini, Kim Jisoo."
~~~~~
"Mama, aku gak pernah tau gimana muka Papa. Kapan Mama nunjukkin foto Papa ke aku?
~~~~~
"Haknyeon sayang, Mama bakal nunjukkin foto Papa kamu di waktu yang tepat. Mama janji."
~~~~~
"Gue gak percaya dia itu bokap gue. Mustahil banget!"
~~~~~
"Tapi ga ada yang mustahil kalo Tuhan yang ngatur. Mungkin aja dia Papa lo, orang yang selama ini kehadirannya lo dambakan."
~~~~~
The stars are hanging in the sky and we are flying
It's not a dream at all
Don't be afraid and hold my hand
Now we are becoming uscast
Kim Seokjin
Kim Jisoo
Joo Haknyeon as Kim Haknyeon
and
othersSerendipity
© YongHoon11, 2019Haaii semua^^ ♡♡♡
Aku kembali lagi bawa cerita baru dengan JinSoo sebagai castnya, uwuu♡
Aku kangen sama kapal ku yang satu ini, huhu
Jadi aku bikin ceritanya lagi dan buat kalian semua yang rindu sama Seokjin dan Jisoo.Semoga kalian suka sama cerita ini❤
YongHoon11
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity ✔
FanfictionKita dipertemukan dalam impian yang sama di tempat terindah. Mungkin itu adalah takdir alam semesta Hanya harus seperti ini Kamu adalah aku, aku adalah kamu. Kita : Kamu dan aku, pernah menjadi keduanya. ~~~~~ Start : 13/06/2019 End : 24/06/2019 Cop...