Happy reading...
Sekarang hari minggu dan itu artinya waktu untuk para pekerja dan para pelajar libur untuk menghilangkan lelah dalam materi pelajaran.
Rose kini sedang membantu bunda nya memasak di dapur..
Nunu masih belum bangun, karna kemarin malem Rosè dan Nunu usai menonton flm baru di layar tv.
Dan memang jam tayang nya malam.
" kaa, kamu udah punya pacar? " tanya bunda tiba tiba yang bikin Rosè tersentak kaget.
" ya gak lah bun! Oci kan lagi nyari cowo yang kaya dilan hehehe " jawab Rosè.
" dilan mulu Kamu tu, tapi kemarin Nunu bilang katanya kamu bawa cowo kerumah? " tanya bunda lagi yang bikin Rosè matung
" ouh, itu jeon jungkook mahesa bun. Temen Oci kebetulan kemarin Oci pulang bareng sama dia karna hujan jadi Oci tawarin masuk dulu, kasian dong bun " Rosè
" oh gitu, bukan pacar kan ka? " goda bunda
" ya bukan lah bun! Kan aku bilang aku maunya cowo kaya dilan.. Kan Oci ini milea hehehehe" Rosè
" terah mu lah cii, bangunin adek gih ini biar bunda aja yang Nata " suruh bunda yang langsung mengambil alih makanan yang ada di tangan Rosè.
Rose masuk ke kamar Nunu..
Dia liat nunu yang imut banget pas tidur jadi ga tega bangunin kan.
" dekk.. Bangun yu mandi makan " Rosè
" dek, yu nanti kaka ajak jalan jalan ke mall yu" ucap Rose.
Tanpa aba aba Nunu langsung terbangun dari tidur nya.
" benel ya ka ke Mall?. " Tanya Nunu
Rosè senyum Gemes liat tingkah adeknya.
" iya, Yuk mandi mau kaka mandiin apa mandi sendiri? " Rosè
" yeayyyyy!! Nunu mandi sendili aja ka! Nunu kan udah gede " ucap Nunu seraya mengoyang kan tangan ke langit langit.
" yaudah, jangan lupa gosok gigi ya dek kaka juga mau mandi nanti habis sarapan kita pergi " ucap Rosè yang langsung di balas anggukkan oleh Nunu.
" BUNDAA.. Nunu lagi mandi Oci juga mau mandi dulu ya bun " teriak Rosè dari atas tangga
" IYA KAAA "
Rose pun masuk ke dalam kamar nya dan mulai membersihkan dirinya di dalam kamar mandi..
20 menit terlewat kan dan kini Rosè sudah wangi dan bersih.
Rose mencari pakaian yang ingin ia pakai sekarang..
" pake yang mana ya? " bingung Rose
" Hmmm.. Ini aja deh " setelah beberapa menit memilih pakaian Rosè akhirnya menjatuhkan pilihan nya pada.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU MILEA !
HumorHallo gaess.. Jadi ff ini aku Ter inspirasi dari flm dilan ya gaes Wkwkwk. Tapi beda ko.. Gimana ya perjuangan jungkook yang berusaha nge dapetin hati Rosèanne si milea itu. Gimana juga perjuangan Rosè biar ga terjebak dalam zona baper karna gom...