1%

1.3K 80 13
                                    

Happy reading...















" kak! Kaka bangun kata bunda kaka kan cekolah! Ka ih bangun " ucap nunu sembari mengoyang goyang kan badan Rosè.

"  NDAAAAA! Ka oci ga mau bangun NDAAAAA "

Rose yang merasa terganggu oleh teriakan adek nya itu mau tak mau harus membuka matanya dan bangun.

"  aissss, dek kamu ngapain si? Masi pagi tauk! " omel Rose

"  ihs ka! Tadi unu di suruh bunda buat bangunin kaka! Ko jadi malah ama unu? Malahin bunda lah! " kata unu sambil. Monyong Monyongngin bibir nya.

Rosè yang gemas sama tingkah adek nya langsung memeluk nunu.

"  ih engga, ka oci ga marah kok! Cuma kaget aja Habisan unu ga selo gitu bangunin kaka "

"  ihhh, kan tadi unu udah bangunin nya pelan.. Tapi kaka ga bangun bangun "

Rosè cium pipi adek nya dan bangun.

" yaudah, iya iya kaka mau mandi dulu kamu keluar gih sana bantuin bunda, nanti kaka turun! " ucap sembari mengambil handuk yang ada di lemari kecil

"  oke ka! "  ucap nunu dan langsung pergi keluar kamar Rosè.







Setelah selesai memakai baju seragam dan sedikit ber dandan Rosè turun untuk sarapan.

"  morning ndaa " ucap Rose seraya memeluk bunda nya.

"  eh ka, makan gih nda udah siapin noh di meja " bunda

"  ih nda gitu! Masa sapaan morning oci ga di sambut " kata Rosè seraya memajukan bibir nya.

Bunda terkekeh kecil

"  iya iya morning kaaa "

"  nah gitu dong bun, ade mana bun? " ucap Rose sambil memakan nasi goreng buatan bunda nya.

"  ade udah berangkat tadi, di samper dimas dia. " Rosè hanya menganguk kan kepalanya.

"  ka nda ke kamar dulu ya, kalo mau berangkat berangkat aja ya " ucap bunda sambil jalan menaiki tangga

"  iyaa ndaa "

Rose udah selesai sarapan dan da keluar rumah buat minta anterin supir nya.

"  pak agi, anterin Rosè kesekolah ya pak? "

"  oke neng, saya siapin mobil nya dulu "

Rosè nganguk dan langsung jalan keluar gerbang, dia lebih milih nunggu di depan si.

Galama pak agi dateng bawa mobil nya.

Tanpa buang waktu Rosè naik dan cus ke sekola..





"  makasih ya pak! Nanti kalo oci pulang oci kabarin ya pak, kalo oci ga sms brati oci pulang sama temen " tiap Rosè.

"  oke neng siap, saya pergi dulu ya neng "

"  iya pak.. "

Rosè jalan melewati kooridor sekola,

Banyak yang menyapa Rosè, bahkan banyak juga yang menghampiri Rosè.

Apa kalian tau?

Rose sering mendapatkan banyak kiriman bunga dan coklat di loker nya,

Kadang juga Rosè mendapatkan surat cinta.

Tapi Rosè tidak mengubris nya karna prinsip dia

" gua milea " di balik kata gua milea itu Rosè sebenarnya menginginkan sosok lelaki seperti dilan,

AKU MILEA ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang