setelah perdebatan yang panjang antara Rosè dan jungkook. akhirnya Rosè ngalah dan biarin jungkook pake baju dia..bukan dress ya rose kan over size gitu.
"IYA SONO PAKE AJA SESUKA LU! " ucap Rose.
Jungkook nyengir dan megang tangan Rosè.
" anterin beb, Yakali nanti kalo gua nyasar ke kamar bunda mu gimana? " jungkook
Rose memutar bola matanya malas dan berjalan menaiki tangga.
Rose yang merasa tidak ada pergerakan dari jungkook nengok ke blakang.
" heh tuyul! ayo! "
Jungkook nyengir dan langsung ngikutin Rosè di blakang.
...
disini jungkook sekarang di kamar wanita idamannya..
Jungkook ter cengang takjub pasalnya kamar Rosè sangat rapi dan wangi.
" tu pake " ucap Rosè melemparkan sebuah kaus hitam ke kasur
Jungkook melirik
" makasih " ucapnya
" hmm "
" btw Rosè.. Lu mau disini? gua mau ganti baju kan Hmm apa mau liat? " tanya jungkook sambil manaik turun kan alisnya.
Rose yang sadar langsung menuju ke arah pintu dan menutup nya keras.
Rose turun tangga langsung menghampiri bunda nya yang sedang mengolah ayam yang barusan di potelin bulu nya..
" eh ka, jungkook mana? " tanya hani yang nyadar ada Rosè di blakang nya.
Rose Narik bangku dan duduk.
" ganti baju " ucap Rosè.
" oh, Ka panggilin unu gih bangunin dia suruh mandi " ucap bunda
Rosè hanya menganguk dan langsung menuju kamar unu..
clek
Rose tersenyum saat melihat adek nya sedang bergulat mersa dengan guling nya.
" unu bangun dek, mandi " ucap Rosè lembut
tiada pergerakan dari unu malah terdengar suara denguran nafasnya yang semakin kencang.
" dek ih bangun " ucap Rosè sembari mengoyang kan badan unu .
Rose menghela nafas panjang
" UNU BANGUN GAK? KALO GA NANTI LEGO KAMU KAKA BAKAR SEMUA!!!! " teriak Rose Karna kesal adek nya tak kunjung bangun.
dan alhamdulillah unu bangun dengan sempoyongan menuju meja blajar nya
" JANGAN! ka jangan bakar Lego unu huhuhu " ucap unu sembari memeluk semua Lego-nya.
" ya makannya kamu kalo di bangunin tu langsung bangun " ucap Rosè
" udah sana mandi mau kaka mandiin? terus sarapan" ucap Rosè lagi.unu hanya mengangukan kepalanya dan berjalan ke arah kamar mandi.
baru saja Rosè ingin menutup pintu kamar unu. teriakan anak kecil itu terdengar lagi.
"KAAA AMBILIN ANDUK UNU KA! " teriak unu
Rose mengeleng-kan kepala nya dan berjalan mengambil anduk unu.
" ni kaka sangkutin di knop pintu " ucap Rosè.
...
Jungkook sekarang sedang berada di meja makan bersama bunda hani dan ayah jin young ayah bunda Rosè si hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU MILEA !
HumorHallo gaess.. Jadi ff ini aku Ter inspirasi dari flm dilan ya gaes Wkwkwk. Tapi beda ko.. Gimana ya perjuangan jungkook yang berusaha nge dapetin hati Rosèanne si milea itu. Gimana juga perjuangan Rosè biar ga terjebak dalam zona baper karna gom...