Vote dulu ya guys 😢❤️
Rose sekarang lagi nyuci sepatu di belakang rumah, loh kenapa di belakang rumah? Kenapa ga di kamar mandi?
Rose gamau aja gitu nanti kamar mandi nya jadi kotor kan kalo nyuci sepatu itu pasti bakal banyak tanah tanah gitu, Rosè kan orangnya malesan.
Tapi... Bukan itu doang alasannya, dia juga lebih suka di belakang rumah gini karna enak aja gitu nyuci sambil ngirup udara segar dari pepohonan dan bunga bunga yang Rosè tanam sama nunu.
Rose juga bisa liat cogan cogan yang lewat di blakang rumah Rosè untuk semacam joging atau jalan doang, di belakang rumahnya di batasin sama pagar kayu warna putih gitu.
" Yea yeah yea yeah yea Yeahh.. ~"
" take my hands now you are the cause my Euphoria..~" Rosè nyikat sepatu sambil nyayi lagu Fav dia.
Jungkook bts atau jeon jungkook bts.
Kalian harus tau Rosè gini gini juga fangirl bunganya jungkook bts.
Dia juga Bucinnya dilan hehehe.
⚫
⚫
⚫
⚫arpat jungkook.
Jungkook lagi nyisir rambutnya yang agak berantakan. dia habis mandi
niatnya bangun jam 5 subuh mau joging gitu buat membakar lemak dan bikin perut kotak hehehe
eh malah ke bablasan sampe jam 6.Tapi itu ga bikin niat jungkook buat joging Pupus jungkook tetep tekat walaupun matahari udah mulai nongol muehehe.
jungkook ngeliatin dirinya dari pantulan kaca besar di depan nya.
" gua ganteng banget ya.. "
" pantes ae ciwi ciwi melehoy pada klepek klepek " jungkook naroh sisirnya di meja." tapi kok... Rosè engga ya? " jungkook pegang dagu nya.
" masih pemula jadi harus sabar hehehehe "
Jungkook buka lemari kecil di depan kaca dan ngambil satu botol minyak nyonyong yang bikin semua cewe klepek klepek
" nah tinggal pake pelet Cintah. gagagaga " ucap jungkook sambil nyemprotin perfume nya
" siapa tau aja ketemu jodoh, harus Always gans alhamdulillah emang selalu gans "
" okay let's gooo"
Jungkook sekarang udah ada di depan kompleks Rosè, gatau kenapa dia bisa nyasar kesini
dengan niat ke cintaan jungkook terhadap Rosè, akhirnya jungkook jalan ke arah rumah Rosè
itung itung ngapel.Tapi masa ngapel bau keringat gitu si Kook.
" siapa tau ada neng cantik hahahaha "
" Itung itung modus "Jungkook jalan terus terusssss sampe sekarang matanya udah ngeliat pager rumah Rosè.
" eh ko sepi ya " ucap jungkook sambil nengok nengok ke arah rumah Rosè.
Jungkook yang penasaran akhirnya agak sedikit manjat manjat pager rumah Rosè..
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU MILEA !
HumorHallo gaess.. Jadi ff ini aku Ter inspirasi dari flm dilan ya gaes Wkwkwk. Tapi beda ko.. Gimana ya perjuangan jungkook yang berusaha nge dapetin hati Rosèanne si milea itu. Gimana juga perjuangan Rosè biar ga terjebak dalam zona baper karna gom...