Twins 40 - Gone

35.2K 2.1K 450
                                    

Hallo, my bestie. Terima kasih banyak sudah mau baca Cakrawala :)

Part ini dihapus untuk proses naik cetak. Semoga kamu bisa menjemput Cakrawala dalam bentuk buku. Untuk PO nanti aku informasikan mendatang.

Semoga kalian berjodoh dengan ceritaku yang lain. Boleh cek profil aku, untuk membaca kisah lainnya.

ily ♥♥♥

=selesai gak nih?=

Tenang. Masih ada epilog. Hehehe (:

Aku sedih lah, satu tahap lagi mereka udah mau tamat :((

Tapi aku juga terharu, gak nyangka kalo aku bisa nyelesain kisah anak-anakku ini selama enam bulan.

Kalian engga tau ya, dari tahun 2016 aku pernah publish hampir 10 karya aku di wattpad ini. Tapi akhirnya aku unpublish lagi karena aku gak pede dan aku gak konsisten nulis.

Dan The Bad Twins ini karya yang berhasil aku tamatin untuk pertama kalinya. Aku sadar cerita ini masih butuh revisi secara total, maaf kalo kurang sesuai dengan ekspektasi kalian :"

Plis, don't plagiat my story.
Ini susah loh bikinnya. Butuh waktu, pikiran, tenaga yang gak sedikit. Nulis berhari-hari tapi pas dibaca cuma kisaran lima menit :"

So, hargai setiap penulis dengan tidak memplagiasi karya orang lain ya.
Maaf ya aku jadi curhat begini. Aku hanya menyuarakan isi hati ini :"

Makasih udah mau baca cerita ini.
Satu vote, satu komen, bahkan satu side readers pun sangat membuat aku lebih semangat untuk ngetik cerita ini.

Ily more than three thousand guys 💞

Sampai bertemu, di epilog :"

Boleh di follow ig aku @slvnt1
Tag-tag juga ya kalo berkenan.
Bantu cerita ini supaya lebih banyak yang baca 🙏

15 Juni 2019

Cakrawala [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang