Mohon maaf bung, bukan buku Cakrawala yg mau aku giveaway. Doain terus ya biar dilirik mereka. Haha (:
Jadi aku ngadain giveaway mini ini buat mengapresiasi diri aku sendiri yang udah berusaha konsisten nulis Cakrawala sampe akhirnya bisa selesai dalam waktu enam bulan. Yeah, I know it's too long, but I proud of my self.
Selain itu, GA ini juga sebagai ucapan terima kasih aku ke temen-temen semua yang udah mau ngeluangin waktu buat baca Cakrawala, yang nambahin Cakrawala ke library atau reading list, yang selalu nungguin aku update, like dan komentar, yang menikmati dalam diam, apapun itu pokoknya kalian selalu bikin aku tambah semangat.
Jadi ada dua hal yang mau aku bagi.
1. Buku NKCTHI. Yang terpilih pertama, akan dapet buku ini, dan free ongkir.
2. Terpilih kedua boleh pilih, mau aku kirim ShopeePay atau Pulsa (50 k)
Rulesnya ini :
1. Buat Instagram Stories semenarik mungkin tentang Cakrawala (quotes, penggalan dialog favorit kalian, kejadian yang paling menarik, tokoh andalan kalian, hal yang kalian suka dari Cakrawala, atau apapun pokoknya tentang Cakrawala).
2. Berikan pendapat kalian setelah baca Cakrawala (saran, kritik, hikmah, pokoknya seputar apa yang dirasakan kalian setelah baca Cakrawala)
3. Ini wajib ya. Tag akun aku @slvnt1 biar aku bisa liat stories kalian. Dan harus di keep 24 jam ya stories nya.
4. GA ini berlaku 24 jam dari aku post part ini. Dari Sabtu, 13 Juni, jam 16:00 dan berakhir di Minggu, 14 Juni, jam 16:00.
Selebihnya kalian boleh sekreatif dan semenarik mungkin. Boleh follow aku juga kalo mau. Kalo mau tag temen-temen kalian juga boleh, biar yang lain kenalan juga sama Airin-Aryan dan Mbak Anna wkwkwk.
Oh ya, yang mau ikutan GA ini, akun kalian jangan di-private yaa.
Aku akan bener-bener milih yang worth it dapetin GA ini ya. Karena ini GA pertama aku, jadi aku akan bener-bener teliti buat nentuin siapa dua orang yang terpilih nanti.
Dah segitu aja :)
Semoga berhasil :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala [Completed]
Teen Fiction[Warning!!! Sorry for so many harsh words in this story. Hope you enjoy reading this] Airin, gadis pecinta astronomi. Mencintai langit dengan segala kegelapannya. Aryan, pemuda yang bersahabat dengan dunia malam. Mencintai udara gelap dengan segala...