Fangirl💜

22 7 0
                                    

FLASBACK ON(AWAL PERTEMUANNYA HA NEUL DAN TAEHYUNG)

25 NOVEMBER 2014.

"Jam berapa kita mulai?"
Se Jin-Hyung melirik jam tangannya"Dua puluh menit lagi.Kalian semua,bersiaplah!"
Kami bertujuh mengangguk mendengar  pertanyaan manajer kami.Tapi tak lama setelah itu,aku menghela napas kasar.

"wae Geurae,Taehyungi-e?"
  Aku menoleh pada sumber suara."Ah,ani.Aku baik baik saja,ujarku pada Jin Hyung.
                     Hari ini kami melakukan Fanmeet yg cukup besar di Gwagju.Bang PD-nim bilang,para fans di  Gwagju sudah lama menunggu kehadiran kami disini.

               Every fans does,I think.
          Jujur,pengalaman terakhirku sangat buruk di Gwagju.Daerah yg menjadi favorit ibuku ini memang memilik suasana yg bagus dan dan penuh ketenangan.

Tapi siapa yang tahu?

Kim Taehyung pernah mengejar cinta seseorang sampai sini.Tapi semua usahanya tidak membuahkan hasil.Aku berulang kali memukul kepalaku Untuk melupakan kenagan buruk itu.

Kenagan memalukan lebih tepatnya.
"Hei Bodoh.Kau kenapa?Dari tadi memukul kepala terus menerus."
Aku memincingkan mata pada Jimin yg sedang dipasangkan Microphone.Dasar kurcaci sialan.
"Bukan urusanmu."aku menjulurkan lidah kali ini padanya.
"Aku akan memukulmu nanti,Alien Sinting.
Sepertinya ia sadar kalau posisinya tidak memungkinkan untuk menyerangku.
"Semuanya bersiap di belakang panggung,"teriak salah satu staf ketika baru memasuki ruanganku 
kami.
"Neeeee!"teriak kami bisa serempak.

🔶🔶🔶

Semua lampu dimatikan.Keadaan venue menjadi gelap gulita.Ketika keadaan menjadi gelap seperti ini,kami bertujuh naik ke atas panggung untuk memberikan kejutan bagi para fans.
Dan beberapa detik kemudian……
PWWOOOFFF!
Ketika mendengar suara dentuman Firework,musik Boy in Luv mulai menyala dan Jungkook langsung menyanyikan bagiannya.

Semua orang yang ada di hadapan kami berteriak histeris.
Benar benar membuatku secara pribadi,menjadi semakin bersemangat dan melupakan kenangan sialan itu.
Aku menari di atas panggung dengan pasti.Benar benar tidak ada keraguan sama sekali seperti sebelumnya.Aku bahkan berulang kali tersenyum cerah kepada para fans.Bagiku,mereka adalah my truly light.

Cahaya yg akan selalu ada untukku.Cahaya yang akan membantuku berjalan di dalam kegelapan.Cahaya yg akan selalu berada di mana pun aku berada.

Aku tersenyum dan membuat eyecontact kepada beberapa fans yg bisa kujangkau pandangannya.
Tentu saja sambil menari.Tarian lagu satu ini sudah terprogam di otakku dengan sendirinya.

Setelah lagu Boy in Luv selesai,kami bertujuh berdiri lurus.Rapmon Hyung yang akan melakukan opening untuk kali ini.
"ARMY-AHHH!!"
Semua manusia yang ada disini berteriak histeris mendengat Rapmon Hyung yang menyapa para ARMY.

Aku tersenyum lebar.Menunjukkan deretan gigi putihku ketika mendengar teriakkan fans.
"AYO KITA BERSENANG SENANG MALAM INI!!!"

🐙🐙🐙

"Kamsahamnida!!!"
Kami bertujuh membungkukkan badan ke arah para fans sebagai tanda selesainya acara fanmeet kali ini.

Setelah lampu dimatikan,kami berlari ke arah samping panggung.Setelah semuanya berada di samping panggung,lampu dinyalakan lagi dan VCR dimainkan.

Setiap orang tentu saja masih stay di atas panggung.Tapi tidak denganku.Aku memutuskan untuk kembali backstage lebih dulu.Setelah itu terduduk di depan meja rias sambil memandangi wajah sendiri.

TRUE LOVE-☆Kim Taehyung♡Kim Haneul☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang