5 Days(S2)

5 4 0
                                    

"Hyung, kita mau ke mana sih? Jisung menatapku penasaran sambil kerepotan memakai sepatunya.
"Entahlah.Mungkin Hongdae?Noonamu itu lagi mau ke sana akhir akhir ini," jawabku seraya memperbaiki posisi tas perlengkapan Boram yang kubawa.
Jisung mengangguk. "Geuroguna."

Sadar kalo Haneul dan Boram terlalu lama,akhirnya aku berjalan menuju kamar untuk melihat keadaan mereka.
"Sayang,masih lama gak?"
"Sebentar ya,hehehe.Boramnya pipis tadi.Jadi aku ganti dulu sebentar," balasnya.Haneul terlihat kerepotan sekali memakaikan popok Boram.

Aku kadang berpikir kenapa Haneul sepertinya sangat mengerti bagaimana cara mengurus anak padahal dia belum mempunyai anak.Atau jiwa keibuan memang sudah tertanam jauh di dalam dirinya?

"Oke.Aku sama Jisung tunggu diluar ya.Jangan terlalu lama."
Dia menepuk nepuk tangannya bahagia."Udah selesai kok nih."Ia mengangkat Boram dari tempat tidur,lalu berjalan ke arahku. "Yuk,kita pergi."
Aku tersenyum tipis dan merangkul pinggangnya ketika ia berdiri disampingku,mengecupnya kecil di keningnya.

🔥🔥🔥

Mataku berulang kali menatap Haneul dan jalanan bergantian.Mata Haneul tidak lepas dari Boram yang sudah tertidur di lengannya.Aku cemburu dengan bayi perempuan ini yang dengan mudahnya merebut perhatian Haneul.Selama empat hari ini,Haneul terus menerus memperhatikan Boram dibandingkan denganku.

Tanpa sadar,aku tertawa sendiri.Kim Taehyung,Bodoh.Bagaimana bisa bayi seimut Boram menjadi sainganmu?Kau Gila.
"Kamu kenapa ketawa sendiri?"tanya Haneul tiba tiba.
"Enggak ada.Lucu aja liat Boram."
'Bohong."
Aku menatapnya sambil tersenyum. "Ngapain bohong sih,Sayang?Rugi tahu gak bohongin kamu."
"Yeu.Udah nyetir ajar yang bener.Biar kita cepet sampai Hongdae."

Aku mengangguk dan memutuskan untuk benar benar fokus pada jalan di depan.Sebelum diamuk habis habisan oleh wanita di sampingku.
Setelah sampai di Hongdae,Haneul memintaku memakirkan mobil di salah satu mall.

"Kamu mau pakai babytrolley-nya Boram gak?"tanyaku setelah mobil terpakir.
"Boleh.Tolong keluarin ya,Sayang."
Aku mematikan mesin mobil,melepaskan seatbelt,lalu turun dari mobil sambil tersenyum tipis.Entahlah...tapi hari ini...
Aku merasa seperti seorang ayah.
Haneul meletakkan Boram di babytrolley dan mulai mendorongnya ke arah pintu masuk mall.Aku dan Jisung mengikuti dari belakang.
Aku berhenti ketika mendengar handphone-ku berbunyi,tanda satu pesan baru saja masuk.

(Jungkook):
(Hyung,kau hari ini rekaman kan?)

Deg!
Sial!Aku baru ingat!
BTS memang akan melakukan comeback lagi dan kali ini setiap member mempunya lagu solonya masing masing.
Aku memandangi pesan Jumgkook dan punggungHaneul bergatian dengan pandangan skeptis.Bagaimana ini?

(TaeTae):
(Kook,bagaimana kalau kita bertukar jadwal ?
  Aku lagi di Hongdae hari ini.Aku benar benar lupa)

"Sayang?Ada apa?"Haneul berhenti ketika menyadari aku tidak ada di belakangnya.
Aku memasukkan handphone-ku dengan cepat."Ani,Ayo kita jalan."

☆☆☆

"Noona!Ayo kita ketoko mainan!"rengek Jisung sambil menarik tangan Haneul.
Haneul menatapku seakan meminta kepastian.Aku mengangguk dan seketika Haneul dan Jisung berlarian meninggalkanku.Dan Boram tentunya.

TRUE LOVE-☆Kim Taehyung♡Kim Haneul☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang