Part 10

1.6K 67 5
                                    

"Lah ngambek dianya" ucap keyla.

"Alah, ngambek nya ntuh cuma bentaran doang kok. Oke deh kita susul." ucap Maya.

"Okey, let's go!" ucap mereka berempat lalu menyusul Lihana yang sudah berjalan duluan ke Kantin.

#skip at the canteen


"emang dasar yah, temen gak ada akhlak." ucap golvita ke lihana.

"kalian siiihhhh, kan gue kezzeelll." ucap lihana.

"ya Udah kita-kita minta maaf yeeh" ucap weina.

"heheh iyah, gue juga ngambeknya boongan kali." ucap lihana diawali dengan kekehannya.

"ya udah yok pesan makanan." ucap weina, ketika ingin melangkahkan kakinya ke tempat pemesanan makanan Maya memanggil Weina.

"Na, biar gue aja yang pesen kalian duduk manis aja okay, kalian mau pesen apa?" ucap Maya kepada keempat sahabatnya.

"Samain aja kek lo, tapi gue harus temenin lo." ucap Golvita lalh diangguki lainnya.

"ya elah lo mah, gak papa kali gue sendiri, gue kan bukan anak-anak lagi, udah deh kalian semua duduk diem aja." ucap Maya lalu beranjak ke tempat memesan makanan.

"Mang bakso 5 yah, minumannya es jeruk." ucap Maya kepada mang aji.

"Tunggu bentar yah neng." ucap Mang Aji.

"Okay mang." senyum Maya di tampilkan untuk Mang Aji. Sambil menunggu pesanannya siap, Maya pun mengambil smartphonenya lalu mengunggah foto ke instagramnya.

❤ 💬 ✈Disukai oleh Golvita_Kyle, Weina_GS dan 25

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 ✈
Disukai oleh Golvita_Kyle, Weina_GS dan 25.000 lainnya.

Golvita_Kyle Cepetan oyy, kita laper.

Keyla Uh tayang deh. 😘😘

Weina_GS Cantik banget sih sahabat gue 😘😘😘

Lihana_LaudiaQ wkwkwk anak dalam perut gue udah demo. 😂 (Sontak Maya mebelalakkan matanya)

MayaFayJ @Lihana_LaudiaQ Lo hamil? Bilang siapa udah buat lo kek gitu. Gue habisin tuh orang. @Golvita_Kyle bentar elah. @Weina_GS @Keyla Tayang-tayang deh kalian. ❤

Lihana_LaudiaQ becanda doang elah 😂

BryanRF Ntar aku yang anterin kamu pulang❤

Frans_WelthVan Cieeee @BryanRF @MayaFayJ

DenisPovgates Cieeee (2) @BryanRf @MayaFayJ

Perjodohan Dini [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang