"Jen....
"Jeeeennn....
"Jeeeenoooooo........."
"APAANSI ANJING?!"
Bentak Jeno"Hehe santai dong sm nana gak boleh bentak-bentak"Jaemin mengerucutkan bibir nya
"Ya lu ganggu gua lg main game juga"
Sungut Jeno"Ihh, disini ada nana kok gak diperhatiin,lebih mentingin game"
Lagi lagi Jaemin mengerucutkan bibirnya,yang sayangnya tidak berpengaruh apa2 bagi Jeno
"Lu manyun2in bibir gak mempan ye buat gua jijik yang ada"
Jaemin bukannya sakit hati dia malah cengengesan,karna dia sudah terbiasa dengan kata2 menusuk dari Jeno.
"Ah,masa sihh jijik ntar lama2 juga demen kan hehe"
"Idih demen2,sori ye gua tu normal kgk suka cowok,klo gua suka cowok pun pasti nyari modelan yang manis"
"Aku manis loh jen,kamu selama ini gak nyadar?"
"Najis mugholadoh dih"
Jeno memperagakan gaya orang sedang muntah karena merasa jijik dengan Jaemin.
"WOYYY GAIS HARI INI PAK AGUS KAGAK MASUK,KARENA NEMENIN ISTRINYA BROJOL!"
Teriak salah satu teman di kelas Jeno dan Jaemin yang bernama,Haechan.
"YEEEEEEEEE!!!"
Teriak anak sekelas"Wehh Jen berarti kita jamkos 3 jam dong"
Tanya Jaemin"Hm"
Yang hanya dijawab deheman dari Jeno🌚🌚🌚
"Woy Jaem kantin yuk!"
"Gua mau sama Ayang Jeno chan:("
"Idih ayang2,di anggep ae kagak aowwowkowwk"
Tawa Haechan"Anjing ye lu,daripada lu digantungin mulu sama kak Mark"
Setelah mengatakan itu Jaemin langsung lari keluar kelas,takut kena amuk Haechan soalnya.
"JAEMIN ANJENG!"
.
.
.
"Eh ayang Jeno kok di kantin sendirian sihh"
"Apaansi lu jaem ganggu bgt lagi enak2 makan juga"
"Kan aku cuma pgn nemenin kamu jen:("
Oke,kesabaran Jeno sudah habis dia muak sekali dengan kelakuan Jaemin yang selalu mengusik nya setiap hari.
"BISA GAK SIH LO GAK USAH GANGGU GUA?!,KESEL TAU GAK LO SELALU NGINTILIN GUA KEMANAPUN,MUAK GUA!!"
Jeno membentak Jaemin dengan ekspresi yang datar dan dingin,matanya menyorot tajam Jaemin dengan posisi Jeno berdiri di samping Jaemin yang sedang duduk.Yang tadi nya kantin ramai,sekarang jadi hening karena melihat Jeno yang sedang membentak Jaemin.
Jaemin masih shock karena dibentak Jeno,dia masih mencerna kata-kata Jeno.
"Gua pengen lu pergi dari sini"
Ucap Jeno masih dengan nada dan raut wajah yang datar dan dingin.Seolah menurut,Jaemin pergi dari kantin dengan kepala yang menunduk seperti menahan tangis,begitupun para siswa siswi yang melihatnya sambil berbisik-bisik.
....
"Jen, yang tadi ga keterlaluan emangnya?"
"Gua juga bingung anjir,udah gitu nana nangis lagi, ga tega gua"
"Mending lu nyatain sekarang aja deh, gua yang liat kasian sendiri sumpah"
Setelah teman Jeno bilang begitu,Jeno langsung bergegas pergi dari kantin mencari Jaemin.
"Hiks...Nono jahat hiks"
"Masa nana dibilang jijik...HUEEEE""NONO JAH-
"Sapa yang jahat?"
"Eh?"
Jaemin terkejut lalu menoleh ada Jeno yang telah berdiri dibelakangnya.
"Jen..jeno-
"Maafin gua na..."
Kata Jeno tiba2,kan bikin si jaeminnya kebingungan."Ma-maaf kenapa jen?"
"Maafin gua, kalo selama ini selalu jutek,dingin,dan ngata2in yang jelek2 ke lu,sebenarnya itu cuma bercanda"
Bercanda apanya anyink,batin Jaemin yang tersakiti.
"Sebenernya selama ini gua suka sama lu na"
To the point si Jeno."Terus kenapa harus pake cara begitu jeennn....!"
"Emm gua-gua bingung gimana ngutarain perasaan gua,kalo di deket lu selalu bikin gua salting,makanya kalo lu deketin gua pasti gua usir,maaf yaa..."
"Hmm gimana yaa,maafin ga nih enaknya"
Jaemin goda jeno yang wajahnya udah melas."Nana maafin jeno, tapi...
Jeno harus jadi babunya nana selama sebulan ini,harus mau, kalo gak nana ngambek!"
Kalo kayak gini gimana Jeno bisa ngelawan?
Tbc.
Maaf ya gais kalo ff nya tijel,karena diriku ini masi amatir bikin ff bxb hehe.
Oh iya jangan lupa vomment ya 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
~[NOMIN]~
Randomcerita tijel dari imajinasi author tentang nomin •nomin •bxb •oneshot/twoshot •bahasa random •Homophobic⚠️ #869 in chenle/170420 #460 in nomin/170420