Rival

1.7K 96 3
                                    


⚠️ Harsh Words ⚠️
Buat yang gasuka sama kata2 kasar bisa skip aja ya,chapt ini banyak kata kasar.


"Selamat ya jaem,lu menang lagi  tandingnya".

Jaemin cuman senyum nanggapi teman-temannya yang selamatin dirinya karena menang pertandingan basket antar kelas yang sekarang sekolah lagi ngadain pertandingan basket dan futsal yang biasanya diadain setiap 6 bulan sekali.

"Heh,gausah merasa bangga dulu lu,cuman tanding gini aja dah bangga",ucap Jeno Bhaskara,seorang rival dari Jaemin Pradipta.

"Ck bisa ga si jen gausah bikin gua emosi mulu,kesel gua lama-lama"

"Gua ga bakal ganggu lu kalo lu mau ngundurin diri dari tim basket"

"Heh enak aja lo ngomong gitu,lu ngapasi sirik yaa?!"

Ngerasa jengah sama kedua rival ini teman jaemin yang ada disana nengahi perdebatan itu.

"Ck udah si ah tiap hari berantem mulu,benci jadi Cinta mampus lu berdua"

Sontak dua rival itu melotot tanda gak terima sama yang dikatain cowok berpipi gembul itu,Haechan Mahendra.

Kriiinggg

Para murid segera masuk ke kelas karena bel istirahat udah selesai,begitu juga sama dua uke manis yang lagi di uks,awalnya si mereka pengen cabut dari kelas karena males ngikutin pelajaran.

Eh tapi si jaemin tetiba pusing sama ga enak badan,gatau si aslinya bohong apa gak,tapi pas si haechan cek beneran badannya panas.

Akhirnya mereka berdua beneran di uks,dengan alasan yang diganti jaemin sakit dan haechan yang nemenin jaemin.

Jaemin jalanin kakinya malas-malasan ke kelas.

Udah tiga hari jaemin gak masuk sekolah dan buat teman-temannya rindu.

"JAEMIIINNN!"

"bangsat berisik amat sih lu dugong!"

"Heh apa lo bilang!ngaca tolol biting!"

Gitu terus haechan sama renjun temen jaemin dari smp yang hampir setiap hari suka adu bacot,sekalinya gak ada bakal dicari, hmm gengsian tuh wkwk.

"Gimana jaem,mendingan?"
Tanya renjun ke arah jaemin yang udah duduk di kursinya yang ada di belakang haechan sama renjun persis.

"Hmm"

Jaemin lagi males diajak bicara,dan gatau kenapa dia akhir-akhir ini jadi lemes gak kayak biasanya,masa cuman gegara yang di uks sampe tiga hari gak masuk jadi gampang lemes badannya.

Sampe jaemin si kapten basket yang biasanya rajin jadi sering absen dan buat heran temen setimnya dan juga pelatih basket.

Alesannya karena sibuk banyak tugas dari guru atau lagi capek./hilih/

Kriiinggggg!!!

Waktu istirahat udah tiba,murid-murid keluar kelas dengan tergesa-gesa menuju ke kantin dan nempati meja makan yang dipilih biar gak diambil murid lainnya.

Begitu juga dengan geng jeno yang lagi nongkrong dan bahas hal random sambil ketawa,tapi cuman ada dua orang yang daritadi diem dan males nimbrung,salah satunya adalah ketua geng mereka,si Jeno.

Karena bosen jeno pun berdiri dari kursinya dan mengabaikan panggilan dari teman-temannya.

Pas ngelewatin koridor jeno nyeringai lihat seseorang yang lagi main hp sambil nunduk tanpa lihat ke depan sama temen gembulnya yang lagi ngoceh sendiri,jeno pun punya ide jahil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~[NOMIN]~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang