"Lu kira gua hanger apa,yang bisa digantungin semau lu!""Bukan gitu na..."
•••
Sekarang di kelas,ada seonggok makhluk yang sedang molor,iya,dia
Jaemina Prameswari.
Kalo denger namanya pasti ngiranya dia cewe, padahal dia itu COWO.
COWO,iya cowo gaes.
Kok namanya bisa begitu,kalo kata emaknya si soalnya dia dulu pengennya anak cewe,eh yang lahir malah cowo tapi cantik dan manis ahay,makanya dikasi nama yang kayak cewe, begitooo.
Oke back to cerita.
Si Jaemina/jaemin/nana,ah serah lu pada panggil apa.
Dia lagi molor di jam pelajaran pak botak/Pak Agus,guru fisika yang galak dan killer,kalo ngomong pedesnya ngalahin cabe2an perempatan.
Ni bocah kalo tidur ga pernah ga dengkur, contohnya kek ini,
NGOOOKKK!
"Heh sapa itu yang ngorok keras banget!!?"
Nah mampus kan ketauan pak botak.
Gaada yang mau ngaku,akhirnya pak Agus muterin kelas sampe ke bangkunya si jaemin,dia melotot karena ada bocah di kelas ini yang lagi tidur+ngorok dan bikin 'pulau'.
"HEH JAEMIN,BISA2NYA YA KAMU TIDUR DI JAM SAYA, NYARI MATI KAMU HAH!!"
Sapa si yang gak kaget denger teriakan halilintarnya pak Agus.
Sekelas pada hening,sekolah pun hening,bumi pun hening, alam semesta pun hening. /abaikan/
"ANJING KAGET!"
"JAEMIIIIINNNNN,KAMU SAYA HUKUM YA!!"
Nah kan mpus dah.
•••
Sekarang Jaemin lagi jajan di kantin,dia capek gaes habis dihukum sama pak Agus,bersihin toilet cowo sampe harus shining, ya masa toilet cewe si ah.
Jaemin gasadar ada yang nyamperin dia dari arah belakang,terus tu orang nepuk pundak jaemin,ya masa ditabok.
"Heh jaem,ngapain lu?bolos ya?"
Eh ternyata si dower alias hyunjin,anak kelas sebelah jaemin sekaligus temen jaemin.
"Tau tu pak Agus biasa lah"
"Ohh"
Hening beberapa saat sebelum,
"Jaem,gimana hubungan lu ama si jeno?"
Jaemin yang lagi asik ngunyah bakso, langsung keselek,anjir lah buru2 si jaemin minum.
"Ohok ohok..apasi lu tiba2 nanya begituan bikin keselek tau ga"
"Dihh,kenapa emang tu anak masi gantungin lu?"
"Tau dah capek gua,dua tahun gak dijelasin....huftt"
"Kenapa lu ga to the point aja si jaem,kesel gua ama lu berdua, udah kek friendzone anjing"
Bukannya bales ucapan hyunjin,si jaemin malah pergi ninggalin hyunjin, beserta bakso yang masih ada setengah./eman2 ya baksone/
"Woy jaem...kok gua ditinggal,ini baksonya juga gimana anjeng!"
Kita biarkan aja si dower ini,langsung ke inti aja🌚./abaikan/
"Jen.."
KAMU SEDANG MEMBACA
~[NOMIN]~
De Todocerita tijel dari imajinasi author tentang nomin •nomin •bxb •oneshot/twoshot •bahasa random •Homophobic⚠️ #869 in chenle/170420 #460 in nomin/170420